1 Februari 2019

Pengumuman.

Assalamualaikum wr wb

Halo halo. Selamat pagi semuanya. Gimana kabar temen temen semua. Semoga di hari jumat yang penuh barokah ini, temen temen semua selalu mendapat limpahan rahmat dari ALLAH. Amiiin. Sebelumnya mohon maaf, agak telat update blog nya ya.


Saya lagi belajar ilmu baru. Tenang tenang, bukan ilmu forex koook. Saya sudah berheni mencari ilmu forex, hahaahahahaha. Alhamdulillah saya sudah sampai ke fase eureka saya. Saya lagi belajar ilmu baru yang namanya ilmu yutuber, yeeeeeaaaaahhhh. Hahahahaha. Belajar dari noooool. Waktu luang saya ada banyak. Kalo biasanya buat olah raga,atau dolan, atau cari masjid baru yang sip buat itikaf, sekarang saya punya rutinitas baru. Yutupan. Hahahahaha.


Ya maklum ya, saya baru tahu. Ternyata Sangat menyenangkan. Apabila saya bisa bikin vidio dan bisa membantu banyak orang lewat vidio yang saya buat. Wait wait wait. Bukan orientasiya dapet duit dari iklan youtube lho. Pekerjaan utama saya tetep sebagai trader forex, karena hanya forex yang bener bener saya kuasai, hahahahaha. 

Ada perbedaan signifikan dalam proses mempelajari ilmu baru ini. Saat ini saya banyak berkumpul dengan mbak mbak yang super sexy, hohoho, anak anak muda. Topik belajarnya ya dari awal banget. Seperti buat chanel yutuber dll. Banyak belajar cara bikin vidio, editing dll. Asyik banget pokoknya. Yang jelas wangi wangi semua. Pokoknya bikin njengat maksimal kalo kumpul bersama mbak mbak yang telaten ngajari saya, hahahahhaha.

Mulai brainstorming, start dari topik mana dll. Keren pokoknya. Saya hanya bisa melongo, tolah toleh gak paham. Semua serba asing bagi saya. Denger istilah monetisasi juga barusan banget, hahahaha. Bahkan saya juga baru tahu kalo ternyata saya punya adsense, hahahahha. Ya terpaksa terus terang juga kalo saya trader, hahahahhaha. Perjanjiannya, saya dijari maksimal ilmu yutuber, dan saya akan ngajari mbak mbak nya ilmu forex yang saya bisa. Kalo ilmu forex canggih gak bisa saya. Saya bisanya yang mudah mudah saja, hehehehehe. Trus saja gak boleh sebutin nama apalagi pasang pict mbak mbak nya. Aduh aduh. Padahal cantik cantik, sexseh sexseh, hohohoho

Beda belajar sama trader senior. Kebetulan saya ada grup trader dengan pengalaman lebih dari 10 tahun semua. Setiap arisan, pasti yang dibahas hanya 2 topik saja:

1 Bokong.
2 Susu.

Daripada kalian mikir aneh aneh, ini saya kasi pict nya supaya tidak penasan.

Gambar bokong

Ini gambar susu nya



Hahahahahaha. Topik paling horor, karena kalo ketahuan istri, Alamat tidur di masjid karena pintu rumah dikunci. Paling apes tidur di pos satpam ditemani nyamuk segede sapi. Ngemis minta duit ke temen temen karena ATM dan dompet disita. Susah susaaaaah broooo. Hahahahaha. Walopun begitu kami selalu bisa ngatasi karena pengalaman adalah guru paling berharga. tehnik survivalnya makin canggih. Penyamaran yang sempurna. Mo tau triknya....hus gak boleh... kalian masih bocah. Hahahahhaha.

Pokoknya lagi giat belajar mendalami jadi yutuber. Moga moga minggu ini bisa praktek bikin satu atau dua vidio yaaaaa. Asyik bikin vidio itu, ilmu baru. Harus di konsep alurnya, dll. Pokoknya asyik.
Saya itu ndak pernah perhatikan penghasilan saya di forex lho. Baru kali ini setiap pagi yang dibukak adsense, sudah dapet berapa, alhambudillah ternyata dapet 2000 rupiah, hahahahhahahaha. Kayak penasaran gitu sama adsense. Harap maklum ya. Dapet 2000 rupiah, tapi syukuran nya bisa habis 200 ribu buat makan makannya, hahahhaha. Satu porsi yang dimakan, tapi mbungkusnya yang banyak hahahhaah. Tidak masalah, alhamdulillah.

Nah segitu dulu pengalaman berkenalan dan belajar dengan yutuber, heheehhehe. Yang jelas ane jadi awet mudaaaaaaaa, hahahhahahaha

Oh ya, jangan lupa banyakin sholawat terutama ntar habis asar sampai mahrib ya. Yang pengen jadi trater sukses mita ke ALLAH. Yang ingin jadi yutuber profesional juga minta ke ALLAH. Sampai saya lupa, yang baru baca blog saya, maafkan gaya saya yang apa adanya ya. Kalo sexseh ya saya bilang sexseh, kalo cantik, ya saya bilang cantik....eh maksud saya tentang ilmu forex sederhanya saya koook. Maaf salah ketik.

Ok, selamat merayakan hari raya jumat yaaaaa. Udah jangan mikirin WD dulu, belum saat nya kalian mikir WD. Yang perlu kalian pelajari adalah how to survive first. Belajar bertahan hidup dulu, bari mikir WD. Ntar saya jelaskan. Yang jelas ilmu nya beda dengan bocah trader di luar sana. Dah dulu ya, sumpah dah kebelet pipis.

Wassalamualaikum wr wb