26 Februari 2019

FIGHT.....

Assalamualaikum wr wb

Selamat pagi teman teman semua. Mohon maaf baru sempet update blog ya. Ke asyikan belajar ilmunya yutuber, hhahahah. Bagaimana kabar temen temen semua. Semoga dalam kondisi sehat, baik baik saja, keluarga makin bertaqwa kepada ALLAH. Amiiin. Lama tidak sharing tentang psikologi ya. Hahahahah



Walopun ane tidak mengenal secara baik dan akrab temen temen semua, tapi ane merasa senasib seperjuangan dengan teman teman. Sungguhan ini. Karena kita sama sama trader. Mencari rejeki untuk keluarga, mencari rejeki untuk kita gunakan supaya semakin mendekat ke ALLAH. Bener bener senasib seperjuangan. Mungkin bedanya, temen temen masih tahap merintis mencari eureka. Sedangkan ane alhamdulillah sudah mencapai eureka ane.

Ane akan berusaha sekuat tenaga untuk membantu temen temen semua. Semaxsimal mungkin. Insyaallah. Supaya temen temen tidak merasakan pahitnya forex yang dulu pernah ane alami. Untuk itulah dalam tulisan ane, ane berusaha serialistis mungkin dalam menyampaikan konsep forex maupun psikologi di dalamnya. Bukan menyampaikan sesuatu yang sifatnya utopia di awang awang. 

Ya saya paham, dengan menyampaikan realita sebenernya di forex maka itu sama saja ane mengundang semua orang yang iri dengki ke saya untuk menyerang saya. Lalu apa masalah nya? lalu apa yang perlu ane takuti? Tidak ada. Toh mereka hanya berani di dumay saja khas bocah belum sunat yang masih ngemis beli sempak ke orang tuanya, hahahahahaha, Ingat lho ya, saya sumpah gak butuh reputasi seperti maha guru alien dari planet namex supaya investor tertarik atau minimal pengikutnya banyak, hahahahha. Saya berusaha tidak membuat jarak dengan temen temen. Supaya kita bisa sama sama belajar. Ane berusaha tidak sok bijak dengan menyampaiakan sesuatu yang saya pun tidak bisa melakukannya. 

Kalo temen temen bosan dengan filsafat hidup dan filsafat trading cap taek maha guru jembut indonesia, ayo belajar dengan saya saja, kita akan mencari dan menemukan mbak mbak PA warrior yang cantik,sexy dan wangi wangi untuk kita bimbing dengan penuh kasih sayang supaya bisa jadi trader profesional. Hmmmm.....yok coy....hahahahhahaha.

Ane memang gak bisa basa basi seperti maha guru alien dari planet namex bro. Ane biasa apa adanya saja. Ya seperti inilah saya. Tapi dari hati terdalam saya, cie cie. Saya justru banyak berterimakasih kepada maha guru jembut alien indonesia karena membantu saya untuk mendewasakan trader trader bocah di luarsana. Ane butuh maha guru jembut alien untuk menyadarkan trader trader bocah tentang realita forex. Ane butuh filsafat trading cap taek maha guru jembut indonesia untuk ngajari trader bocah supaya kedepan trader bocah tidak akan bersentuhan lagi dengan berbagai macam jembut di luar sana seumur hidupnya, hahahahaha. 

Mana bisa saya menyakinkan trader bocah bahwa TP 10 Pips dengan lot besar seperti yang diajarkan alien jembut adalah sesuatu yang sumpah goblok banget dan berbahaya. Tapi kalo yang ngomong maha guru jembut alien indonesia beserta jamaah goblok nya yang rata rata mahasiswa abadi terancam DO, akan mudah diterima oleh oleh otak goblok newbi. Hehehehehe.

Jadi temen temen, point terpentingnya adalah, proses pendewasaan trader ini sangat alami dan tidak bisa dipaksakan. Semua trader memang harus merasakannya. Misalnya temen temen masih memakai crosingan jembut, maka diterima saja. Dinikmati prosesnya. Karena memang fase pendewasaan psikologi teman teman masih di fase itu.

Pendewasaan trader itu memang seiring dengan tanggung jawab yang di embannya. Misalnya ada mahasiswa yang hampir DO karena gak selesai selesai ngerjakan skripsi sangking goblok nya, maka dia bisa utak atik indikator gobloknya berhari hari. Karena dia tidak punya tanggung jawab kasi makan keluarga, tidak punya tanggung jawab bantu mertua apalagi bantu orang laen. Tanggung jawabnya hanya sebatas perut nya sendiri saja. Tanggung jawab ke ortu ? juga tidak ada. Mewujudkan cita cita ortu yang sudah nyekolahkan dia sejak TK dan hanya mewujudkan untuk minimal lulus saja tidak peduli, hehehehehe. Tapi kebanyakan trader bocah itu cita cita nya waaaah banget. Bisa trading kapan pun dia mau, ongkang ongkang dolar ngalir ke rekeningnya....maka saya ijin mo bilang.. TAAAEEEEKKKKKKKK. sekali lagi ya....TAEK TAEK bro. Tidurmu terlalu miring ke kiri, mangkanya tambah goblok. Mewujudkan cita cita ortu saja gak mau , mana mungkin cita cita mu bisa barokah di wujudkan ALLAH? ridho ALLAH ada di ridho ortu, murka ALLAH ada di murka ortu. Hati hati.

Nah suatu saat kalian akan makin dewasa dan tanggung jawab akan makin bertambah. Menikah dan berkeluarga. Maka YAKIN banget saya, kalian akan muak dengan semua konsep berbasis indikator yang mengharuskan kalian mengamati crosingan MA dan mengkerutnya BB, sudah jangan disingkat. Ntar kalian diserbu alien laknat lho. hahahaahha. Saat tanggung jawab kalian makin besar, mana mungkin kalian bisa memenuhi kebutuhan sehari hari tapi harus menunggu crosingan JEMBUT alien? Mikir. Mikir blog.

Itu artinya pendewasaan trader itu alami banget. Tapi tapi tapi, di forum ada kok yang bertahun tahun trading pake indikator dan tetep rajin posting. Hahahahahahaha. Ya ndak apa apa juga toh. Mustahil dia bisa survive tanpa ngemis ke pihak laen. Dia masih ngemis ke ortu dan mertua. Forex hanya side job saja. Dia itu bukan trading for living, hahahaha. Loss pun bisa auto bilang:Pa....Ma...maka duit berapapun akan langsung cair, hahaha. Iya apa iya?Listrik habis tinggal bilang pa....ma...Saat bayar angsuran sempak maka bisa auto ma....pa....Kebutuhan mendesak, maka bisa langsung bilang ma....pa....Semua langsung terwujud tanpa susah dengan kata kunci, ma....pa....

Saya jadi ingat trader trader didikan master jembut indonesia bertahun tahun yang lalu, apa mereka bisa bener bener survive saat ini? hehehehe. Ane tetep doakan semoga survive dengan TP 10 pips nya dan full lot. HAHAHAHHA. Dulu mungkin masih sangat fanatic sampai sampai seneng banget war dengan saya dan saya pun seneng banget war dengan mereka buat hiburan disela sela trading ane, hahahaha. Dulu mungkin masih mahasiswa goblok dan mungkin sekarang sudah DO. hahahahaha. Masih hidupkah mereka ? jika masih hidup walopun sekarang utangnya buanyak maka pesen saya keep goblok yaaaaa. Tapi kasian juga bayangin istri dan anak mu ikut mederita gara gara ente goblok amit amit tradingnya, pake crosingan JEMBUT plus mm yang buruk sekali hasil didikan master jembut indonesia.

Ya ya ya, ane paham saat ini mungkin kalian marah sama ane. Wajar dan tidak apa apa. Tapi paling tidak kalian sudah mengetahui kalo trading pake JEMBUT dan MM yang buruk sekali itu akan mustahil bisa digunakan di bisnis ini, hahahaha. Ya kalo gak percaya silahkan di coba saja. Toh itu duitmu sendiri hasil ngemis ke ortu. Insyaallah kalian akan membenarkan saya ketika nanti sudah menikah dan tanggung jawab makin besar bahwa indikator dan MM buruk itu seperti RACUN buat karier trading mu.

Nah kalo golongan JEMBUTER masih jengkel dan marah sama ya tidak apa apa tapi saat ini sumpah ane kebelet be ol. Ntar kita lanjutin ya, ijin mo be ol dulu yaaaa. Oh ya hampir lupa, jika kalian di bully para jembuter maka pastikan saja duit kalian banyak dan fokus trading pake PA, insyaallah mereka tidak akan bisa ganggu psikologi kalian kok. Karena kalian sudah punya BANYAK DUIT. Aminin dooong.

Dah dulu ya..

wassalamualaikum wr wb.