27 Februari 2019

Cara cepat sukses di forex.

Assalamualaikum wr wb

Hohoho, alhamdulillah kita bertemu kembali untuk belajar bersama. Bagaimana kabar temen temen semua? semoga semua pada sehat dan selalu diliputi rasa syukur. Amiiin. Saya sumpah penasaran nih, sudah berapa lama temen temen belajar trading?  Sudah habis berapa duit ? jika berkenan share, mohon tulis di kolom komentar ya.



Mungkin bagi temen temen akan muncul pertanyaan. Kenapa ya sangat susah di bisnis forex ini? kapan suksesnya ya? Jika pertanyaan itu sering muncul maka insyaallah artikel ini cocok untuk dibaca temen temen.

Kita akan merasakan jengkel, marah jika harapan tidak sesuai kenyataan kenyataan. Bisa jadi karena kita tidak tahu cara mewujudkan harapan tersebut. Atau sebenernya kita tahu tapi kita tidak peduli. Atau kemungkinan terburuknya, kita sudah tidak punya harapan alias hope. Lalu bagaimana cara akselerasi kesuksesan kita? ternyata sangat sangat sangat mudah banget.

Jika ingin sukses di kehidupan ini maka bikin sukses dulu orang laen sebanyak banyak nya. Terus menerus. Penjabaran lebih detailnya cukup mudah. Ntar saya kasi contoh real nya ya. Misalnya temen temen ingin sukses di forex tapi belum fasih bener dalam menganalisa harga, maka temen temen bisa ngajari forex temen dari level paling dasar. Misalnya dari menginstal metatrader nya. Gpp. Tidak ada yang sia sia ketika berbuat baik. Bahkan misalnya kasi buku buku forex ke temen njenengan. Memudahkan urusa orang maka insyaallah urusan kita akan dimudahkan ALLAH. Insyaallah.

Nanti rasakan ya, tiba tiba saja belajar kita akan di mudahkan ALLAH. DIJAMIN 100% tanpa hoax. Tapi niatnya memang bener bener niat membantu ya. Bukan karena misalnya ada mbak mbak PA warrior yang masih kuliah, jilbapan, cantik, sexy, wangi trus pengen bisa forex, maka mendadak dikerubutin garangan PA warrior laennya. Lhah saya juga kan butuh kasih sayang juga,kalah bersaing dengan garangan PA warrior....OMG...tobat tobat...hahahahaha

Pokoknya niatin saja membantu teman mu untuk meraih harapannya. Insyaallah ntar ente akan mudah meraih harapan mu. Insyaallah.

Garangan PA warrior: Tapi mbah, tapi...

Si mbah: Opo neh?

Misalnya harapanku ingin mendapatkan mbak mbak PA warrior yang juga di incer sama mbah, bagaimana dunk. Dia cantik, jilbapan, sexy, wangi dan kebetulan jomblo juga lho. Apakah mbah masih mau bantu?

Si mbah: Hmmm......

Si mbah: Hmmm......

Si mbah: Langkahi dulu mayatku nak. Hahahhahaha

Bercanda canda. Insyaallah akan saya bantu maksimal kok. Materi tehnical ada di chanel youtube saya, disini https://www.youtube.com/channel/UCVPdotmJNOjoi98WyNzP5ng
materi psikologi ada di blog ini. Silahkan dipake. Free gratis.

Garangan forex: Hmmm....mencurigakan...hmmmm. Jika mbah bantu saya maka cita cita mbah akan dimudahkan donk.....untuk dapetin mbak mbak PA warrior jilbapan, sexy, cantik, wangi....WOGH GAWAT....

Si mbah: Nak, tidurmu terlalu miring ke kiri, sehingga otakmu juga ikut ikutan geser terlalu ke kiri, menyaingi aliran ilermu yang juga ke ke kiri. Pasti kamu belum minum rendeman sempak ya?

Garangan forex: Blm minum rendeman sempak mbah. Yang penting saat ini saya mau laporan ke mbak Juminten dulu ya

Si mbah: Noooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo

Nah contoh real yang laen. Saya kan lagi belajar jadi yutuber. Pengen ngerasain duit dari yutuber. Lumayan ntar supaya juminten pengen juga, hahahhaa. Untuk itu saya akan promosikan youtuber fav saya deh.

Chanel milik Den JC


Dia bahas detail pool. Jadi yang mau belajar jadi yutuber bisa mudah belajarnya. Monggo para garangan PA warrior bisa belajar di chanelnya ya. Jangan lupa suscribe, like dan coment. Halah halah. ketularan temen temen yutuber, hahahahha

Chanel milik ria ricis


Suscriber nya, 10 juta bro. Saya suka chanel ria ricis karena saya suka gayanya.

Garangan PA warrior: Ah yang bener mbah?

Si mbah: Iya, saya juga suka karena dia multi talenta, sejak kecil sudah mandiri.

Garangan PA warrior: Hmmm, yang boneng, hanya itu?

Si mbah: ok ok, karena dia imut, dan kalo misalnya dia berkata A ya pasti A. Tidak dibuat buat. Ramah. Murah senyum dan ceria.

Garangan PA warrior: Nah gitu donk jujur, hahahhaha.

Tapi saya memang mengagumi ria ricis beneran. Dari kecil dia sudah mandiri banget. Saya ada vidio fav dari chanel ria ricis lho. Ketika dia di prank sama rapi amat dan kru nya. Jadi seolah olah tim nya ria ricis mau pindah ke kubu manajemen nya rapi amat. Ria ricis sampai nangis nangis gitu. Aduh kasian banget deh. Ingin rasanya tak bantai semua tim nya rapi amat karena bikin ria ricis nangis. hahahahahaha. Gaya ria ricis pas ngambek kecewa sama tim nya bener bener menculik perhatian saya. Halah halah. Mo nonton vidio nya?


Di vidio itu, saya melihat nah ini dia ria ricis yang sebenernya. Care ke timnya. Memang di vidio kakaknya, ria ricis itu memang dari kecil sangat peduli pada orang laen. Suka menolong lho. Aduh dek, makin bergetar hati abang.

Garangan PA warrior: Masak hanya hatinya saja mbah yang bergetar?

Si mbah: ya gak lah tong. Ayo dihabisin minuman rendeman sempaknya, supaya tambah pinter.

Garangan PA warrior: Siap mbah.

Naaaaahhhh temen temen jika belum suscribe ke chanel ria ricis dan den jc, suscribe yaaaaaaa. Bagus kontennya. 

Kata kunci: Ingin sukses, bikin sukses dulu orang laen sebanyak banyaknya. Terus menerus.

Nah gitu dulu deh. Besok insyaallah saya lanjutin lagi.

Wassalamualaikum wr wb.