14 Februari 2019

Indikator standart.

Assalamualaikum wr wb

Bagaimana kabar temen temen semua? semoga selalu dalam limpaham rahmat ALLAH, semoga sellau sehat dan diberikan kelancaran rejeki. Hari ini cukup melelahkan bagi saya, alamdulillah bisa membuat 2 buah vidio walopun sambil ngantuk ngantuk. Vidio tentang

Cara mengidentifikasi support dan resistent candle morobozu dan vidio tentang cara memasukkan indikator kedalam meta trader.



Ini chanel saya


Pada bagian vidio cara memasukkan indikator ke meta trader, saya lupa mencantumkan tempat download nya, maaf yaaaa. Indikator tersebut silahkan di download pada link di bawah ini. Via google drive.

Indikator candle range.


Indikator Candle time THV


Indikator Time Vlines


Maaf sekali sebelumnya, saya ngajari gak bener nih, maaf maaf. Saya takut temen temen kecanduan indikator, sehingga malah fokus berburu indikator, atau kolektor indie laknat. Moga moga anggapan saya salah ya. 

Saya khwatir saja, jika saya start dari 100% manual, bisa gak kuat yang belajar forex. hahahaha. Terlalu lama belajarnya sedangkan pacar sudah kebelet di nikahi setelah bertahun tahun di tumpak i, koyok jaran. Eleng jum, kowe duduk jaran seng isodi tumpak i siapapun.

Yang penting niat saya bener bener membantu. Bukan ngajari temen temen jadi pengikut alien dari planet namex yang kaya dari bohongi investor. Tapi saya ingin belajar bersama teman teman untuk jadi profesional trader, tanpa ngemis duit ke investor layaknya alien di luar sana.

Sumpah beban saya ngajari cara masukkan indikator ke metatrader. Karena diluarsana ada jutaan indikator di mbah gugel. Ibaratnya gini aja deh sakitnya pake indikator alien itu



Nah ente itu si cewek yang pantat nya kegesek aspal. Perih brow. Dulu saya ada gambar pantat yang kegerus aspal. Cuman saya cari kok gak ketemu. Maaf maaf.

Dah ya, sampek telat duhuran, gara gara cari gambar bokong yang di gerus aspal. Aseeeemm. Hahahahhahahaa

Wassalamualaikum wr wb.