24 Januari 2019

Pentingnya waktu subuh bagi trader forex

Assalamualaikum wr wb

Halo halo

Selamat pagi semua. Sueger banget ya pagi ini. Buka pintu dan cendela supaya udara pagi yang segar ini bisa masuk ke rumah mu. Alhamdulillah, banyak sekali email yang masuk, meminta saya kembali nulis nulis lagi, berbagi lagi seperti biasanya menggunakan gaya tulisan saya, hahahahaha. Insyaallah, insyaallah akan saya usahakan sebaik baiknya ya.

Saya sungguh prihatin dengan banyaknya email yang masuk yang 90% berisikan keluh kesah trader dari seluruh indonesia. Banyak sekali yang jatuh bangun di bisnis ini. Ada yang jatuh gak bangun bangun, hahahaaha. Ada yang jatuh, trus bangun lagi. Ada yang jatuh lalu bangun dan berlari menuju financial freedom. Dari tulisan diatas, ada satu persamaan, yaitu jatuh dulu baru sukses, hehehehehehe

Saya pun demikian, dulu saya pernah jatuh terpuruk di bisnis ini. Mungkin ketika kalian belum sunat, saya sudah cari duit di bisnis ini. hahahhaha. Saat itu saya sudah jadi saksi peristiwa besar ekonomi di forex, hehehhehehe. Lama saya merenungi penyebabnya. Bukan masalah tehnikal atau MM lho. Bukan itu semua. Melainkan masalah psikologi. Kemaren saya sedikit diskusi dengan bro Turtle pips ranger. Keren nick nya ya. Beliau mengatakan pada saya bahwa, setelah sekian lama belajar forex, faktor penentu keberhasilan adalah 99% faktor psikologi. Yup bener buuuuaaaanget. Mahal ya ilmu psikologi trading ini. SPP nya muahal banget. Itulah sebabnya setahun kemaren saya fokus sharing tentang psikologi trading. Khususnya tentang membaiki hubungan kita dengan ALLAH. Dengan orang tua. Dengan mertua. Dengan para istri cantik, sholehah, sexy, montok, semok, hohohoho.

Ya memang seperti itu pakem perjalananya. Mustahil hidupmu susah jika memperbaiki hubungan kita dengan ALLAH. Mustahil. Karena memang sudah janji ALLAH untuk membantu hambanya yang mau bertaqwa. Nah. Tinggal ente mau percaya tidak. Hahahaha. Tidak percaya dengan adanya pertolongan ALLAH lah yang bikin hidup ente susah, kere, miskin dan ngenes setiap harinya. 

Dan tahu gak, kita menyambut pertolongan ALLAH itu bisa kita lakukan sejak subuh lho. Jadi ALLAH itu ngasih pertolongan NYA dengan semua sifat rahman dan rohim NYA itu setiap saat. Tanpa kita minta, kita sudah ada jatah buat kita. Muslim dan non muslim dikasih semua dengan sifat rahman dan rohim NYA. Cuman kita nya yang sumpah goblok. Kita goblok banget. 

Gobloknya dimana? kita gak YAKIN alias ragu ragu dengan ALLAH. Jangan sampai lagi ya. Nah salah satu waktu terbaik untuk memohon pertongan ALLAH adalah waktu subuh. Setiap ada teman yang datang ke rumah saya dan tanya apa tipsnya supaya hidup enak seperti saya, selalu saya beritahu untuk memanfaatkan waktu subuh dengan sebaik baiknya. Cara yang saya lakukan adalah:

1. Baca sholawat sebanyak 100 kali. Trus waktu isyak, baca lagi 400 kali. Adapun sholawatnya seperti ini.

Ini dasarnya:


2. Baca doa kepada orang tua, 100 kali

Ini dasarnya:


Dua itu deh dilakukan secara istikomah. Insyaallah akan sangat enak hidup kita. Yang penting YAKIN ya. YAKIN kobul hajat mu.

Yang saya rasakan, hidup ini enak sekali. Tidak ada kemrungsung sama sekali. Alhamdulillah. Trus ada yang tanya: gak kepikiran masalah duit? jujur saja ya, saya jawab: BLAS gak kepikiran masalah duit. Bukan berarti duit saya sak lemari, uakeh. Bukan seperti itu. Karena saya sudah minta ke ALLAH, TUHAN saya, pemilik langit dan bumi. Buat apa saya takut? hahahaha. TAUHID.

Tapi memang saya menyadarinya TELAT. Andai tahu sejak dulu, insyaallah akan makin giat baca sholawat. Tapi semuanya harus terus berbaik sangka ke ALLAH. Alhamdulillah saya disadarkan ALLAH. Coba ketika dulu banget ketika saya jadi musuhnya ALLAH trus gak dikasi hidayah dan dimatikan ALLAH ketika saya jadi kafir, ngenes di tusbol isblis di neraka. Ngeri.

Rutinitas ini jika dilakukan istikomah, insyaallah istri akan ceria setiap saat. Hati kita ceria setiap saat. Keluarga bahagia. Ayo saya tanya ya. Pernah gak ngalami ketika pagi hari, istri sudah marah marah? ada saja penyebabnya. Yang nyari kaos kaki nya ketlisut satu buah. BH nya ente sembunyikan dan ente ndilalah lupa naruhnya, hahahha. Nyiapin sarapan. Nyiapin bekal. Dan seabrek rutinitas laennya. Hahahahha. Pernah gak ngalamin kejadian seperti diatas? yang sudah berkeluarga pasti pernah ngalami lah. Ini penyebabnya adalah, malam hari nya gak kalian kasi suntikan nikmat. Penyebab keduanya, dia gak punya duit. Demikian pula ente sebagai suami, lagi kere juga. Yang trahir kemungkinan paling horor, dia lagi PMS. Hehehehehehe.

Tapi penyebab paling banyak yang bikin istri sewot setengah mati, karena dia gak punya DUIT. Titik. Cara redamnya mudah kok. Ajak dia doa bareng ente ketika subuh. Sholawatan bareng habis sholat subuh. Pokoknya. Doa bareng. DIJAMIN dia gak akan marah marah sepanjang hari. Habis doa bareng, segera kasi serangan fajar. Dijamin sepanjang hari akan senyum senyum terus, hehehehhehehe.Wogh, kok ada yang ketawa ketiwi, nah pasti dah pengalaman ya, hahahahahaha. Pokoknya bayakin sholawat dan doakan ortu, insyaallah semua keinginanmu akan dimudahkan ALLAH. YAKIN saja dah.

Coba ente lakukan sebaliknya. Subuh lewat begitu saja. Bangun tidur lansung buka laptop, ngamati crosingan JEMBUT. Eh sudah crosing, entry dah, ndilalah loss. Ente akan makin goblok dan kemrungsung. Malamnya ente gak kasi vitamin istri penambah semangat, istri akan ngomel ngomel gak karu karuan karena gak kamu kasi duit dari trading dan gak kamu kasi nafkah batin. Karena ente impoten karena rokok. KIAMAT bro. Ajur kabeh. hehehehehehe.  NERAKA pindah ke rumahmu. Yang salah bukan istri. Itu salah kamu karena goblok jadi imam. Lagian mana bisa istri salah. hohoho. Peace jum peace. Hahahahaha. Kalo gak percaya, coba salahin istri ente. Tak jamin kamu akan dedel duel diamuk istri, hahahahaha. Aduh alamat habis ini juminten akan jitak saya. Jum EJ mu sudah tak close. Lupa gak kamu set BEP ya, untung selamat entrymu. Itu seperti lupa "ngangkat" pas enak enaknya. hahahaha

Nasehat saya berikutnya, usahakan bener bisa sholat duha ya tiap hari. Alhamdulillah sudah hampir jam 9 pagi. Yuk kita sholat duha dulu. Selamat tirakat teman teman. Semoga keluarga teman teman selalu mendapatkan kemudahan dari ALLAH. Amiiin. Maaf buat para bocah jomblo akut ya. Materi ini terlalu berat bagi otak kalian karena fase kedewasaanmu belum sampe sini. Walopun ente ahli baca crosingan jembut. Tanpa tirakat, gak mungkin kamu bisa sukses di bisnis ini. Hanya ngopeni perutmu sendiri saja masih morat marit, hehehehhe.

Wassalamualaikum wr wb.