10 Februari 2019

Pertama kali jadi youtuber stategi Price action untuk pemula.

Assalamualaikum wr wb

Alhamdulillah kita masih diberikan usia oleh ALLAH di hari minggu sore ini yang sangat cerah. Alhamdulillah. Bagaimana kabar teman teman semua? semoga semua sehat, semoga semuanya semakin banyak bersyukur ke ALLAH dipertemukan dengan bisnis ini dan menggunakannya unuk semakin mendekat ke ALLAH. Amiiin.


Akhirnya setelah sekian lama tertunda untuk membikin vidio pertama eh salah, setelah sekian lama tertunda untuk mencoba jadi YUTUBER, akhirnya saya bisa membikin vidio tutorial pertama saya hahahahah. Bener bener asyik. Temen temen nya asyik semua. Wangi wangi. Cantik cantik. Sexseh sexseh. Hohohoho. Semuanya mau ngajari saya yang awam sekali di dunia yutuber. Menjawab semua pertanyaan paling sepele sekalipun dari saya. Bahkan saya pernah bertanya, trus ini kalo mau mulai ditekan tombol apa? konyol kan. Tapi dengan sabar temen temen saya mau ngajari saya, heheheheheehe.

Dari situ saya belajar banyak hal. Jika kita tidak tahu dan tidak paham dari suatu bidang ilmu, maka memang bener bener tidak tahu dan tidak paham. Tidak di buat buat. Saya membayangkan banyak teman teman kita di luar sana yang juga mengalami hal yang sama ketika ingin mempelajari forex. Ini salah satu alasan saya untuk menjadi youtuber. hehehehehe. Selain bisa mempelajari hal baru, saya bisa berkenalan dengan banyak komunitas youtuber. Alhamdulillah saya bisa punya banyak sodara baru. Asyik asyik. Heboh heboh. Rameeeeee, hahahahahaha

Saling take and give. Halah halah. Yang jelas sangat FUN. Jika saya tahu bahwa komunitas youtuber se asyik ini, mungkin sejak dulu saya akan join jadi youtuber, hehehhehe. Sebenernya, saya itu lebih nyaman untuk mengungkapkan sesuatu lewat tulisan, mangkanya artikel tulisan saya gak ada yang pendek. Pasti panjang panjang dan besar. hahahahahah. Maaf kepleset, hahahahha.

Jadi selama beberapa minggu ini saya berinteraksi dengan teman teman baru, komunitas baru, saya semakin banyak mendapatkan ilmu. Terutama ilmu komunikasi. heheheehhehe. Jika admosfer ini terus dibangun dengan semangat helping each other maka insyaallah yutuber indonesia akan semakin berjaya di kancah internasional. Eh jangan salah lho, yutuber yang saya kenal, asli masih muda muda banget, tapi pola pikirnya sudah dewasa buuuuaaaanget. Fighter semua. 

Ada yang motivasinya untuk mencari tambahan biaya kuliah. Ada yang motivasinya untuk bantu ortu, waaaah keren keren pokoknya. Ketika saya di tanya oleh salah satu temen mahasiswi yang kuliah di surabaya, Om saya masih kuliah, apakah bisa menjadi trader forex? Saya jawab: Bisa kok, tapi salah satu syaratnya, jangan panggil saya om dong, panggil saja mas yaaa.............(hening sejuta tahun)

Hahahahhahahaha.. ..(ngakak bareng, mungkin hanya saya yang ngakak sambil njengat, hehehehehe, sisa keliaran jadi trader bertahun tahun susah ilangnya, maaf maaf)......

Calon calon trader potensial seperti mereka ini adalah mangsa empuk para seles sempak forex diluar sana. Mangsa empuk para alien laknat dari planet namex dengan paham goblok TP 5 pips nya tanpa sempak eh salah, tanpa sl. Kasian kalo terjebak. Lebih baik saya selamatkan dengan penuh kasih sayang, halah halah, hehehhehehe. Cuman saya juga was was, andai mereka kenalan dengan Price aciton warrior seperti ente semua, maka alamat banyak saingan saya, hahahahaha. Udah ah bercandanya. 

Nah bagaimana cara untuk belajar di chanel yutube saya? jadi pertama tama memang wajib baca dari postingan pertama saya. Karena justru dipostingan awal awal itulah fondasi psikologi yang sangat solid. Walaupun saya ajari TA paling sederhana, pasti akan tetap di lingkupi ragu ragu dan bingung, karena psikologinya belum kuat bener. 

Kunci pertama untuk menjadi trader profesional adalah memiliki psikologi yang kuat. Psikologi yang kuat dan sehat hanya bisa kalian dapatkan dengan memperbaiki hubungan kalian dengan ALLAH dan orang tua dan mertua jika yang sudah menikah. Memperbaiki hubungan ALLAH salah satu caranya dengan rajin beribadah dan membaca sholawat. Memperbaiki hubungan dengan ortu ya tentu saja menjadi birulwalidain dan tidak menduakan ortu dengan siapapun, termasuk dengan keluargamu dan mertuamu. Detail nya, banyak saya bahas di postingan awal. Baca sampai tuntas yaaa.

Bagi yang hanya mendewakan Technical saja. Maka saran saya, please stop. Percuma. Kalian akan lebih miskin dari saat ini karena forex. Kalo penasan jangan ragu mencobanya. Enak kan, hahahahaha.

Saya akan berusaha membuat vidio tutorial dari awal, dari yang paling basic. Durasinya saya usahakan maxsimal 5 menit. Dikit dikit materinya yang penting paham bagi yang melihatnya. Daripada durasi panjang tapi tidak fokus, ya percuma. Saya tidak memakai intro. Tidak memakai thumbnail. Polos apa adanya saja. Sasaran utama saya memang teman teman yang baru ingin menjadi trader, bukan trader senior seperti kalian yang ilmunya segudang. Apalagi para trader alien laknat, hahahahaha. Gak cocok mindsetnya.

Bagi yang menilai saya cari duit via youtuberber, ya tidak apa apa. Tidak ada yang melarang kok ngehina saya, hahahaha. Puas puaskan. Kalo sudah puas, liat isi dompet dan rekening kalian, minimal balance kalian di meta trader dan semoga kalian tidak mewek dan gulung gulung ngenes dilantai, hahahaha. Saat ini pekerjaan utama saya tetep jadi trader kok, semoga bisa nambah juga dari youtuber, hahahaha. amiiiiin

Ntar sambil pelan pelan kita benahi mana yang kurang yaaaa.
Akhirnya, jangan lupa suscribe, like dan share yaaaaaaa. Jika ada pertanyaan, silahkan tulis saja di kolom komentar youtube saya. 


Channel saya.

https://www.youtube.com/channel/UCVPdotmJNOjoi98WyNzP5ng

Vidio 1.

https://www.youtube.com/watch?v=w0vkiy8HCSY

Vidio 2

https://www.youtube.com/watch?v=PlTUn9udcI0


Isinya baru 2 vidio hahahaha. Insyaallah saya akan berusaha setiap hari akan upload vidio. Insyaallah jika pas saya senggang. Terlalu sibuk santai santai sering buat saya tidak fokus, hahahaha.

Wogh gak trasa sudah mendekati mahrib. Siap siap sholat teman teman.

Wassalamualaikum wr wb.