28 Februari 2019

Cara merubah mindset di forex

Assalamualaikum wr wb

Wah seger buanget pagi ini. Ayo yang belum sarapan, sarapan dulu. Yang lagi tirakat puasa rejeb, moga moga diberikan kekuatan sampai ntar waktu berbuka ya. Moga moga dipagi hari yang cerah ini, temen temen semua diberikan kesehatan, rahmat dan ampunan oleh ALLAH. amiiiin. Hari ini diberikan temen temen dilimpahkan rejeki dari ALLAH dengan mudah, barokah dan BUUUUAAAANYAK. amiiiin


Mindset itu dari 2 kata menurut mbak mbak PA warrior. Mind dan set, hahahahha. Ya iya lah. Artinya POLA PIKIR. Mindset adalah salah satu komponen dasar yang sangat sangat sangat penting untuk temen temen kuasai. Mindset bener bener akan sangat menentukan keseksesan kita di bisnis ini. Saya akan coba susun mindset yang harus temen temen kuasai supaya survive di bisnis ini ya. Perhatikan baik baik karena hal ini tidak pernah diajarkan master sifu jembut indonesia yang mendewakan statistik. Statistik TAEK, hehehehe. Mendingan ente jual saja indimu semahal mahal nya, kasi bonus sempak bekas ente pake. Banyak newbi goblok yang mau beli. Daripada ente sebarin TP 10 pips full lot no SL, hihihi. Karma is a bitch. When karma came to spank red your ass, dont hide. Accept it. You deserve it asshole.

Yuk kita urutkan mindset terpenting yang wajib temen temen kuasai.

1. Mindset TAUHID.

Penjelasan secara umumnya, bahwa apapun yang terjadi pada diri kita itu SEIJIN ALLAH yang maha berkehendak. Kita merasakan susah, seneng dan laen laen ya karena kehendak ALLAH. Dari sini start nya. Maka ketika kita dari bangun sampai tidur lagi yang ada di pikiran kita adalah bagaimana kita bisa memberikan ibadah yang terbaik kepada ALLAH. Hakikatnya, ibadah kita itu ya untuk kita sendiri untuk bekal di akherat kelak. Misalnya orang sedunia durhaka ke ALLAH, maka ALLAH baik baik saja. Yang rugi ya kita sendiri. 

Dari sini jika kita sadari bener pasti akan seneng itikaf di masjid. Cari masjid yang juauh, supaya tidak ada yang bisa mengenali kita. Kita bebas dari rasa berbangga diri. Sembunyikan ibadahmu seperti engkau sembunyikan aib mu. Quote bagus dari instagram, hahahaha.

Saya pun berusaha hijrah ke arah yang lebih baik. Saya banyak dosa di masa lalu. Semoga ketika saya berbagi yang sedikit ini maka bisa meringankan HISAB saya di akherat kelak. Amiiin. Saya sudah sampai pada titik tidak peduli lagi dengan semua omongan negatif ke saya dari lingkungan. Apalagi dari bocah seperti ente. Hahahaha. Yang penting ane happy dan bisa terus berbagi. Numpuk dolar dan happy happy kapan pun saya mau.Yang iri dengki ke saya itu saya anggap hanya serpihan tai di kloset saya. Diperhatikan hanya untuk di buang. Ya, sesimple itu kok. hahahahaha.

2. Forex itu hanya ALAT. Bukan TUJUAN.

Yup. Jangan sampai di jadikan sebagai tujuan. Kalo sebagai tujuan ya bakal repot. Gak akan bisa sukses ente di bisnis ini. Karena ente sibuk mengejar tujuan semu ente. Ente akan di sibukkan dengan mencari berbagai filter indi jembutmu sepanjang sisa umurmu. Gak akan tambah kaya tapi pasti tambah MISKIN amit amit. Waktunya sholat, di tunda tunda demi nunggu moment crosingan jembut alien. Dipanggil ortu, di skip nunggu mengkerutnya BB dan crosingan jembut. Panggilan ALLAH dan ortu diskip. Mana bisa hidupmu enak blog goblok.

Harusnya dengan forex maka ibadahmu semakin baik. Semakin rajin dan disiplin. Nah itu baru bener. Maka dari itu, insyaallah ntar kedepan saya akan share tehnik set n forget, long term saja. Fuck it pendapat diluarsana. Sumpah gak peduli. Dengan set n forget maka ada banyak waktu buat ibadah ke ALLAH. Yang masih bekerja, bisa tenang bekerja. Yang masih sekolah bisa tenang sekolahnya. Pokoknya insyaallah bebas kemrungsung. Minta doanya supaya bisa istikomah sharing di chanel youtube saya ya. Kendala saya itu, saat ini panggilan mancing bersama grup trading saya semakin menggila. Padahal kalo sudah mancing bisa berhari hari gak pulang, hahahahaha. Saya sampai ijin ke grup trading saya untuk beberapa bulan kedepan libur gak mancing dulu. Mo fokus jadi yutuber, hahahahaha.

Kalo mindset ini bener bener merasuk di otak temen temen, maka di ajari konsep crosingan jembut atau indikator kelap kelip, temen temen akan auto reject. Gak minat blas. Apalagi setelah tahu target profitnya maxsimal 10 pips full lot lagi tanpa SL seperti ajaran gila master jembut indonesia. halah...TAEK TAEEEEKKK..... hahahahahaha. Nungguinnya seharian, lupa sholat lupa ibadah. Hasil nya malah MC. Rugi blog rugiiiiii. Jika ente tahu kelakuan master jembut indonesia sesembahan mu, pasti gilo amit amit. hehehehhehe.

3. Ingin cepat kaya.

Nah ini racun banget. Mungkin terpengaruh bocah gambler di luar sana. Do or die seperti suhu sifu jembut nasional. Full lot TP 10 pips no SL pulak. Edan. Saya maklum sih, karena kan masih bocah. Masih goblok. Facking newbi. MC pun bisa auto ngemis ke ortu dan mertuanya. Setelah saya tahu gaya trading jamaah jembuter, saya makin yakin kalo mereka semua masih bocah semua. Bahkan gak layak banget deket deket dengan saya. hahahahah, saya takut tertular goblok nya. 

Profesional trader itu selalu membatasi risk di mindsetnya. Bukan memperbesar risk seperti jembuter. Yang ada cari aman. Cari aman artinya bener bener disiplin. Mindset nya selalu MM sehat. Ente kalo ketemu sama profesional trader, coba ijin liat chatnya. Pasti tidak ada sehelai MA pun di chartnya. Bersih banget dari custom indie, hahahaha. Kalo ente tanya, kenapa gak pake custom indi atau konsep jembut alien, pasti dijawab, karena saya pake duit beneran nak, bukan duit investor. Kalo dia tahu cara tradingmu, pasti akan ditanya: nak, permisi ya, Kamu sudah sunat belum? masih bisa ngaceng gak tiap pagi? nah jawab saja kalo ente belum sunat dan gak bisa ngaceng dipagi hari karena terlalu lama duduk nungguin crosingan indie taek mu.

Gpp kok. Mereka bisa memakluminya. Tidak apa apa, karena mereka paham kalo duit yang kamu gunakan itu hasil ngemis dan mewek ke ortu dan mertua. MC pun bisa auto mewek ke ortu dan mertua. Minimal duit yang kalian gunakan trading itu duit investor. hahahahaha. Bebas dari stress.

Sekarang kalo mau mewek, mewek saja. Gratiss kok.

4. Sadar diri.

Nah ini yang paling susah buat trader bocah. Sadar diri kalo duit yang kalian gunakan itu hanyalah hasil ngemis ke ortumu. Hasil mewek ke mertua mu. Itu artinya, walopun akadnya sudah diberikan ke kalian tapi sebenernya itu HUTANG. Jadi minimal harus kalian balikin suatu saat nanti, itu jika masih ada sisa harga diri di hatimu. Mindset ini penting untuk kontrol diri ketika trading.

Suka ngakak sendiri jika ada trader ngeluh MC mulu. Kenapa harus mengeluh? duit yang kalian MC in itu duit hasil ngemis ke ortu dan mertua lho. Kalian tidak punya duit alias kere. Mana mungkin bocah manja seperti kalian punya duit kalo gak ngemis ke ortu atau mertua mu? Kalian belum pernah merasakan berdarah darah mencari duit sendiri. Bisanya kalo gak mewek ke ortu dan mertua ya marah marah jika gak dikasi duit. Ada ya laki laki seperti itu ? Banyaaaaaakkkkkkk, hohohohoho. Sudah gak punya harga diri lagi. Yang penting bisa dapet duit dari ortu dan mertua dan bisa berlaku kasar jika gak dapet duit. duh. Pelampiasannya kalo gak mabok ya coli sampai lecet. hahahahah

Kalo pacar atau suami ente jadi kasar setelah kenal forex, sejatinya mereka itu berjudi. Bukan trading. Hohohoho. Buang saja mereka buat pakan sapi. hehehehehe. Tuh garangan PA warrior siap menghibur mbak mbak yang suka dikasari sama pasangannya gara gara MC mulu. heheheheehe.

Loss itu biasa banget bagi trader profesional sekalipun. Cuman trader profesional bisa mengolahnya untuk semakin memperkuat mentalnya. Bagaimana caranya? karena mereka WAJIB pake MM sehat. Psikologi sehat dengan terus mendekat ke ALLAH.

Paling susah kalo lagi makan malam keluar dengan keluarga di food court, lalu ada bocah pada teriak teriak sudah cross nih suda cross...atau sudah nyala ijo nih, atau sudah nyala merah nih, wah jijik sekali saya. Langsung gak selera makan lagi. Bocahnya putih putih. Tapi putih pucat, kayak gak pernah kena sinar matahari. Pake giwang. Tindik an. Ternyata mereka selain bocah trader juga merangkap jadi homo. Kecil kecil badannya. Kurus ceking. Dan tidak lupa di bibir itemnya terselip rokok supaya terlihat macho, hahahaha. Pokonya ngilani dah. Ente kalo ketemu mahluk seperti ini, ane titip jedotin kepalanya ya. Bilangin, disuruh pulang sama mama nya karena sudah malam dan besok jadwal les nya padat. AAAMMMMPOOOOOONNNN.

Dah ah makin kemana mana nih tulisan. Sekali lagi, blog saya ini rawan bikin emosi kalian yang masih trader bocah walopun statusmu sudah menikah atau mahasiswa. Emang ane pikirin tong. Fuck reputasi daaaah. Yang penting punya dolar banyak, hahahaha. Tapi blog saya bisa jadi obat mujarab bagi yang mau belajar psikologi trading. Doa saya pun akan tetep sama kok, semoga kita semua para trader bisa mendapatkan kemudahan dari ilmu yang luar biasa ini. Semangat teman teman. Ingat ya, sebelum klik order, disitu ada haknya istrimu, ada hak nya anak mu, ada haknya selingkuhanmu, ada hak nya pacarmu. Hohohoho. Awali dengan baca basmalah, akhiri dengan baca hamdalah, supaya dapet barokah ALLAH. Yang selingkuhan dan pacar tadi hanya bercanda lho.

Yang aman ya bocah jomblo lah. Gak punya tanggungan kasi makan keluarga, apalagi pacar hahahaha. Bertahun tahun hanya buat pipis saja, gak beda jauh dengan talang air hujan. Hahahahha. Rabien gendak an mu kan enak. Minimal wek gak dadi dalan banyu uyuh thok, hahahahaha.

Dah ya, selamat tirakat teman teman semua.

Wassalamualaikum wr wb.