11 Februari 2019

Cara seting meta trader, cara membaca candlestick part 1 dan 2.

Assalamualaikum wr wb

Alhamdulillah kita masih diberikan kesempatan oleh ALLAH pada hari ini untuk beribadah kepadanya. Semoga teman teman semua selalu dalam kondisi sehat dan selalu dalam limpahan Rahmat ALLAH. amiiin. Semoga tradingnya semakin ijo royo royo yaaa. Amiiiin. Menginjak hari kedua mencoba jadi yutuber forex, semakin banyak yang saya pelajari tentang yutube walopun belum paham paham banget, hahahhaha.


Pada hari kedua ini saya alhamdulillah bisa bikin satu vidio lagi, hahahaha. Jadi konsisten memang berat ya, tapi kalo tidak segera dimulai ya seumur hidup akan tetap jalan di tempat dan tidak maju maju. Rawan terserang penyakit hati yang namanya iri dengki.

Saya memutuskan mulai detik ini hanya akan disiplin buat vidio sesuai kurikulum yang sudah saya buat. Saya mau fokus ke calon calon trader profesional. Tidak lagi dengerin saran trader laennya. Tantangan saya cukup berat, memberikan penjelasan max 5 menit. Tantangan laennya adalah memposisikan diri saya seperti halnya teman teman yang start mulai belajar forex. Fokus. 

Nah jika ingin tahu kumpulan vidio saya, monggo mampir ke chanel saya:


Insyaallah update terus setiap hari. Nguber konsistens memberikan pelajaran online.

Eh tahu gak, ada vidio super horor yang sangat ditakuti cowok manapun lho. Saya aja berdoa semoga juminten gak pernah liat. Gawat kalo liat, bakalan gak pernah menang saya, hahahahha. Seperti ini vidionya, jangan khawatir, ini via google drive kok. Bukan saya yutupkan, hahahah. Last warning buat cowok. Jika kalian lemah jantung, please jangan tonton. Ini sumpah horor banget. Kalo nekat ya monggo, saya sudah kasi warning lho.


Bagi mbak mbak yang terbantu dengan vidio ini, mohon jangan viralkan ya. Terimakasih. Hahhahahah.

Para garangan pasti fokus ke expresi cewek nya, wwoooooogh, gaswat.

Dah dulu ah, mo makan. Sumpah lapar.

Wassalamualaikum wr wb.