3 Maret 2019

Jadilah orang kaya

Assalamualaikum wr wb

Alhamdulillah kita masih diberikan kesempatan oleh ALLAH untuk beribadah secara maksimal kepadanya pada NYA sampai dengan hari ini. Bagaimana kabar teman teman semua di hari minggu yang luar biasa ini ? semoga selalu dalam limpahan rahmat ALLAH. Semoga keluarga teman teman semua selalu dalam lindungan ALLAH. amiiin. Semoga istri kita semakin taat pada kita, sebagai imam keluarga. AAAAAAAAAAAAMMMMMMMMMMMMMMMMMIIIIIIIIIIIIIIIIIIIN. Wogh para suami kompak bilang amin berkali kali dan dengan suara keras. Itu artinya tadi pasti sudah kelon. Halah halah. Iya apa iya jum? jangan marah dulu tho jum. Wong kelonnya juga sama kamu kook. Hahaaahahha.

Pokoknya saya bener bener mendoakan temen temen semua selalu mencintai keluarganya dan juminten yang ada di rumah. Naaaaa, gitu donk jum. Kasi senyum termanismu buat sang suami tercinta. Wogh kok kamu masuk kamar lagi jum? ganti daster, gaswat, pasti minta tambah nih, hahaha. Tapi kalo bisa baca dulu tulisan saya ini ya bareng suami. No naked please.


Memang secara kodratnya, para suami itu sangat sangat sangat sangat mencintai keluarganya. Pernah gak suami mu dari kantor bawakan kamu sekotak kue jatah rapat dari kantor? Atau pas di undangan kondangan, tidak berkurang sedikitpun bingkisan nasi dan kue nya? Atau pas akhir bulan malah sering bawa jajan atau makanan, walopun tidak mewahtapi sering banget. Terutama di tanggal tua. Pernah gak ngalami semua itu jum?

Kalo pernah, itu hanya sebagian kecil pengorbanan suami buat keluarganya. Kalo dipikir, apalah arti sekotak kue jatah rapat di kantor yang isinya hanya kacang sebungkus kecil, lemper dan pastel? tapi dibawa pulang oleh suami  supaya bisa dimakan anak istrinya. Kadang jatah sekotak makan hasil rapat di kantor pun dibawa pulang. Sampai rumah lauk oseng oseng dan mie nya sudah basi kelamaan di jalan. Hahahaha. Supaya kamu dan anak anak bisa makan bareng. Ketika tanggal tua, suami pulang bawa tentengan gorengan 5 biji, karena duitnya hanya cukup beli 5 biji gorengan. Sisanya buat beli jajan besoknya buat keluarga di rumah. Itulah pengorbanan suamimu jum. Pernah gak kamu sama keluarga di malam minggu tanggal tua, diajak makan malam sama suami lalu mendadak suami ijin mo ke masjid sholat isyak? karena suami sadar, kalo semua makan bareng duitnya gak cukup, makanya lebih baik dia yang mengalah gak ikutan makan supaya keluarganya bisa makan dengan kenyang. Dan masih buanyak lagi pengorbanan kecil kecil yang dilakukan suami demi keluarganya. Hanya dia dan ALLAH yang tahu, supaya istrinya tidak kepikiran. Bisa tidur nyenyak.

Begitu pun kamu jum. Tentu lebih banyak lagi pengorbanannya buat keluarga. Sabar menghadapi keluakuan suami yang suka ngejar ngejar mahasiswi cantik, sexy, wangi...wogh...moga moga ndak ya. AAAAAAMIIIIIIIINNNNN. Terutama kalo sudah WD tapi bilangnya belum WD, padahal tercatat di IB briker, barusan WD,....sabar jum....sabar...mungkin suamimu mau kasi surprise buat kamu kooook. Wah para juminten kompak tuh amininnya, hehehehe. Suami istri bahu membahu untuk meraih ridho ALLAH....OMG soooo sweeet, hahahahahahaha. 

Indah ya jum? Pengen kamu punya suami seperti diatas? bukan yang tiap bulan jatah gaji kantornya buat depo mulu setiap senen, karena pasti tiap minggu MC. Dari satu MC ke MC yang laen. Ampoooon. Amit amit ya jum. Jangan kan belikan daster tipis transparan buat kamu jum. Belikan BH bagus saja gak pernah, hahahahahhaha.  Kalo di grup trader saya yang isinya wong edan kabeh, belum bisa dikatakan sukses jika suami gak berani belikan BH terbagus buat istrinya. Yah minimal daster tipis transparan semriwing buat istrinya. Hohohoho. Malu ? ya gak lah, kan buat istri. Ada cerita lucu, saya kan seumur umur memang gak pernah belanja online. Nah kebetulan ada daster buagus. Warna kesukaan juminten. Di pasar gak mungkin ada lah, hahahaha. Maaf jum, dulu langganan ku ya di pasar. Murah muriah. hahahahahaha. Gimana belanja cara online? Gak paham blas. Mo tanya temen ya sungkan lah. Terbiasa beli di pasar tradisional. Akhirnya tanya sama mbah google cara belanja online. Hahahahaha. Itu pun karena gak paham terpaksa panggil sodara, tapi beli pake duit dia barang kesukaan dia, tapi saya catat cara belanja online hahahahaha. Plus kasi uang tutup sekedarnya. Hohoho

Eh malah bahas beli BH online....gawat gawat...Intinya temen temen harus jadi trader sukses dah buat mendekat ke ALLAH dan bahagiakan keluarga. Kalo kita sebagai suami mau seting TP 10 pips no SL full lot, seperti saran dari maha guru jembut nasonal, sesembahan trader jembut seluruh indonesia, ingat bahwa keluarga di rumah menunggu WD kita. Dan mungkin sekarang sedang mendoakan supaya trading kita segera TP diberi kemudahan oleh ALLAH. Barangkali juminten di rumah kita gak minta yang muluk muluk, asalkan trading kita bisa konsisten profit saja sudah seneng banget. Jadi kita memang WAJIB sadar diri teman teman. Mungkin teman teman sudah terlalu lama tersesat di bisnis ini karena TERPEROSOK nasehat edan sifu jembut alien. Jembut alien nasional sesembahan kalian itu YAKIN belum pernah merasakan hidup susah, makanya bisa se enak jembutnya kasi saran ke trader pemula, kok ndilalah mbok turuti tho blog blog. Jangan putus asa, ayo sama sama berubah jadi trader yang rasional. Demi keluarga bro. Ntar saya temeni belajarnya, insyaallah. Insyaallah saya bimbing dengan sedetail detailnya. Cuman ya harus sabar belajar dengan saya lho, saya gak mau disuruh tergesa gesa, emang ente sapa tong, berani suruh suruh saya? 

Hal hal seperti ini akan sangat susah dipahami trader yang belum berkeluarga, atau sudah berkeluarga tapi belum bisa atau TAKUT mandiri tanpa ngemis ke mertua, karena hidupnya sudah ditanggung orang tua dan mertuanya. Butuh apapun tinggal bilang maaaaaa, aku butuh 5 juta sekarang atau paaaa aku butuh sempak baru sekarang. Hanya bisa dipahami oleh suami suami yang saat ini merintis jadi trader profesional. Ane respect banget ke suami suami calon trader profesional seperti ente bro. Semangat bro. Kita saling mendoakan ya. Buat trader bocah, seperti mahasiswa yang terancam DO yang goblog nya amit amit karena ke enakan ngemis ke ortunya, atau malah baru lulus SMU, hahahahaha. please sit in the corner. Watch and learn kid. Tugasmu saat ini hanya wajib belajar formal di sekolah. Jangan ngayal macem macem dulu. Belum saat nya buat bocah seusiamu. Wajudkan cita cita ortu mu.

Secara tehnical aturan pertama nya adalah WAJIB memakai MM sehat. Hanya mau ambil probabilitas trading TERBAIK. Bukan grusa grusu trading seperti trader bocah. Bagaimana caranya. Yo sabar sek tho. Kan di chanel vidio saya masih sampai tahap cara memahami dan memakai fibonacci retracement, hahahahhahaha. Yang jelas kedepan target saya, temen temen bisa membaca CHART dan psikologi dibaliknya. BUKAN MEMBACA INDIE CAP JEMBUT ALIEN. Bagaimana target tradingnta? berapa ratus atau ribu dolar dari sekali trading ? wah wah wah. Ya ndak sebanyak itu bro. Karena saya sadar yang bener bener bener belajar dengan saya adalah suami suami yang juga punya tanggungan yang banyak. Mereka bukan bocah lagi lho. Mereka mandiri banget. Bahkan ada yang setiap bulan menyisihkan 100 ribu dari gaji supaya bisa ngumpulin modal buat trading. Biasanya mereka ini sangat militan, mereka bukan bocah yang trading tanpa resiko karena MC pun bisa auto ngemis ke ortunya. Target awal adalah 5 dolar setiap sesi trading. Saya pikir itu sadah sangat mudah buat pemula, kalo pun terlalu besar, tulis di kolom komentar ya. Yang penting temen temen bisa membaca chart dulu, kalo sudah bisa membaca chart sisanya lebih mudah kok. Insyaallah.
Market itu bukan pake bahasa indie jembut kalap kelip bro. Jika market pake bahasa jembut alien maka kalian sudah di bantai semua sama wahyudi di luarsana. Belum saat nya kita bahas wahyudi, terlalu berat buat otak mu. 

Nah sekarang yang sudah kebelet mo lanjutin gulat di kasur dengan istri masing masing, monggo silahkan dilanjut, ingat bentar lagi mahrib lho. Kayaknya patas dulu gpp, habis isyak dilanjut lagi kalo anak anak sudah tidur, hahahahaha. 

Ntar liat saja jika sudah full time trader seperti saya. Pasti sudah anti banget pake sempak. Hanya sarungan saja. Semriwing. Adem. Hohoho. Mana sempet pake sempak kalo juminten selalu nemeni pake daster tipips transparan. Pokonya ntar kerjaan mu hanya mendekat ke ALLAH dan kenthu. Ya hanya itu saja. Sisa waktunya buat trading. Hohoho

Dah ya, mo mandi sore dulu. Bukan mandi junub lho, hahahahaa. Selamat belajar dan tirakat teman teman semua. Besok senen insyaallah lanjut bikin vidio tutorial.

Numpang promosi gpp ya. Ini chanel youtube saya. Saya bahas dari basic banget. Cocok bagi yang ingin belajar dari dasar banget.



Wassalamualaikum wr wb.