1 November 2018

Mengatasi takut dan ragu di forex.

Assalamualaikum wrwb

Gimana kabar temen temen semua? moga moga makin happy karena pandai bersyukur ya. Langsung saja ya supaya segera di praktekkan. Sudah berapa tahun kerja jadi trader? sudah bisa beli apa saja? hahahahaha, atau saya sederhanakan deh, sudah merasa bahagia via forex belum? hehehehehehe.

Loss atau kerugian itu sebenernya tidak hilang kok. Duitmu hanya pindah tempat di account akheratmu. Makin banyak ente loss, maka sebenernya ente transfer duit ke rekening akheratmu makin banyak pula. Asyikkan. Duit di rekening akheratmu itu tidak mungkin hilang. Malah makin berkembang asalkan ente tahu cara mengembangkannya.


Misalnya ente loss 100 dolar, hakekatnya ente transfer ke rekening akheratmu 100 dolar. hohohohoho. Lalu bagaimana cara ambil duit di rekening akherat? sebelum ambil duitnya, tanya dulu diri kalian. Apakah ente sudah pantes untuk ambil duit di rekening akherat mu? sudah tahu caranya belum?

Cara ambil duit di rekening akheratmu itu ya harus pake cara cara akherat. Bukan dengan cara trader goblok seperti newbi yang banyak berkeliaran di luar sana yang lagi ngemis dari postingan di forum laknat, hahahahahahaha. 

Lama lama saya berpikir, trader goblok itu mendingan punah saja, karena pasti nyusahin ortu dan keluarganya. Dan yang paling penting, ngabisin oksigen saya, hehehehehe. Mendingan oksigen jatah mereka dipake tumbuhan dan hewan saja dah, daripada dipake trader goblok. Sudah goblok, jadi musuh ALLAH lagi, amit amit.

Mungkin kalian tanya, kenapa tidak di share saja system komplit nya, supaya populasi trader goblok berkurang dan mungkin punah karena sudah jadi trader pinter? hmmmmmmmm. Alasannya karena:

1. KALIAN BLASS GAK LAYAK UNTUK MENDAPATKANNYA.
2. Masih ingat istilah 2 G? GAK NGOROS DAN GAK KENAL CUK.

Saya sudah banyak membuktikan bahwa ketika ada trader goblok yang saya kasi sedikit ilmu saya, dia malah memusuhi saya dan ilmu yang dipake tidak digunakan untuk menolong agama ALLAH. Sibuk foya foya. Edun. Saya minta sumbangan untuk keperluan masjid, dirupakan token listrik, se ikhlas nya, tidak ada yang gubris. Cuk jancuk. Padahal kami menerima nominal berapapun. 20 ribu gpp, tapi anehnya mendadak semua berlagak kere. Gak masalah juga, saya lebih semangat trading untuk bantu masjid masjid. Sediakan account khusus buat masjid. Beres. Gak perlu ngemis ke trader KERE seperti kalian.

Itulah sebabnya saya lebih memilih membantu non muslim saja. Kalian sama muslimnya sama dengan saya malah gak mau saling membantu. TAEK. Untungnya masih ada sodara sesama muslim yang masih care, maka saya akan berusaha bantu semaksimal mungkin. Kalo saya bantu non muslim itu pun sebenernya gak ada urusan sama sekali dengan kalian, hahahahahha.

Bek ke cara WD account akherat ya

Bikin kalian LAYAK untuk bisa WD account akheratmu. Gimana caranya? perbaiki sholatmu, jadi birulwalidain, banyak sholawat, banyak istigfar. Mendekat ke ALLAH. Nah itu cara akheratnya. Cara yang terbukti malah bikin kalian kere dan memang layak jadi kere adalah semakin fokus ke forex, lupa beribadah. Itu cara yang 100% salah. 

Kenapa saya selalu semangat ngajak kalian mendekat ke ALLAH? maki maki kalian yang masih jadi trader goblok bikin susah ortu dan keluarga? karena saya sudah kaya bro. atau bahasa jawanya, AKU WES SUGIH CUK. Tapi kaya saya itu pakai parameter saya sendiri lho, hahahahha. Jika kalian pikir saya kaya secara materi, maka jawabannya tidak bro. Parameter kaya saya adalah?

1. Saya masih bisa memberi ke orang laen, maka saat itu saya jadi kaya.
2. Saya masih bisa mendoakan orang laen, maka saat itu saya jadi kaya.

Maka jika kalian masih belum bisa memberi ke orang laen bahkan masih gak mau mendoakan orang laen maka kalian memang sudah pastes jadi MISKIN dan KERE. hahahahahaha. Enjoy it facker.

Kalian kira mobil saya banyak? iya buanyak banget. Kendaraan saya hanya sepeda motor bro, sisanya ya naik bus, hahahahahah. Ya alhamdulillah masih bisa naik bis. Ganti ganti lagi, hahahahaha. Bukan masalah bagi saya dan keluarga. Alhamdulillah juminten makin hari makin sederhana, yeeeeaaaah. Bener bener berkah tidak ternilai bagi saya. Makin rajin ikut pengajian. Walopun hujan deres, tetep saya bonceng naik sepeda motor. Berbasah basah berdua, kademen berdua cari ilmu akherat. Itu kebahagian saya. Saya masih inget, ketika arisan, juminten yang PUALING sederhana. Asli paling sederhana dandanannya. Hanya bawa tas merk pasar kidul, hahahahaha. Baju sederhana. Semua serba sederhana. Saya malah bangga gandeng jumintenku. Pulang nyegat bis di prapatan lampu merah. hihihihi. Masih inget gak jum? hahahaha. Jum, kamu jadi sederhana saya yah, yang penting makin rajin ngegym, makin rajin beribadah. Badanmu makin sexy, bokongmu  makin semok, susumu makin montok, ehhehehehehe. Urusan nafkah batin tak kasi lebih lebih dah, hahahaha. Saya bakalan digebukin habis habisan jika juminten baca ini, hahahahah.

Serhana adalah gaya hidup saya bro. Sudah gak jamannya gengsi. Mikirin omongan orang laen? nononono. Asalkan dia tidak membahayakan nyawa saya dan keluarga, maka perilaku goblok dia pasti 100% tidak akan ngefek ke saya. Hahahahahah. Terusno le, toh awakmu tetep kere, hahahahaha.

Nah bikin kaian layak dudulu di hadapan ALLAH, maka kalian akan bisa WD account akheratmu. Bahasa mudahnya, loss mu di masa lalu akan di ganti ALLAH dengan profit yang buuuuaaaaanyak, amiiiiin. Rajin rajin sholat ya. Perbaiki kualitas ibadah.

Ayo tak kasi PR. Moga moga ada yang mau ngerjakan. Kalian beli paketan internet, atau cari free wifi. Trus kalian niat dilafalkan ya, Bismillahhirrohmannirrohim, YA ALLAH saya berniat hari ini akan browsing semua materi tentang birulwalidain demi mendapat ridho MU.

Nah kalian cari artikel, vidio ceramah dan semua hal yang berhubungan dengan birulwalidain. Ntar liat ya, kalian akan bahagia dan duit kalian untuk beli paketan internet akan di ganti ALLAH berkali kali lipat. Insyaallah. Jajalen yo.

nah sudah waktunya untuk off dulu, hehehe. Maklum tugas bapak rumah tangga. hehehehehe

Selamat tirakat teman teman.

Wassalamualaikum wr wb.