18 November 2018

Menambah keperkasaan part 1

Assalamualaikum wr wb.

Hehehehehe. Ini contoh makanan saya setiap hari. Kasi nafkah lahir batin ke istri no problemo. Nafkah lahir ya full dari forex. Hafkah batin ya tentu saja via kenthu, hohoho. Ini resep sehat ane. Ane tidak merokok. Maniak olahraga. Tiada hari tanpa olahraga. Yang bedakan ente alahraga dengan ane adalah tujuannya, hehehehe. Ente olahraga, supaya badan ente bagus dan bisa gaet cewek. Ane olahraga, supaya ane bisa kuat fisiknya untuk melindungi keluarga ane. Makanya ane fokus latihan angkat beban, supaya gampah matahin tulang bencong yang coba ngancem keluarga ane. Hohohoho. Ane harus selalu siap terhadap semua kondisi yang mungkin ane hadapi. Ane gak bisa 100% ninggalin kebiasaan masa lalu ane yang selalu bawa minimal pisau kemana mana. Untuk ganti ane bawa pisau, ane gunakan tangan ane sebagai senjata ane. Adapun fisik jadi bagus, itu bukan tujuan ane. Buktinya ane gak pernah latih kaki ane. Kata emak ane, kaki ane kayak kaki bebek karena lebar kemana mana, hahahahaha. Saya lagi demen latihan gulat, hahahaha. Gulat beneran, bukan gulat dalam arti kenthu. Belajar kuncian dst. Makin pede jika bentrok dengan orang orang bodoh dan kere macem ente.


Kunci bikin badan sehat, kuat dan bugar hanya pada niat kok. Niatin setiap hari olahraga. Gak perlu ikutan ngegym yang mahal dan ribet. Ente rutin push up dengan berbagai macam variasinya di rumah, dijamin 3 bulan, badan ente jadi bagus. Atau latihan angkat beban rutin di rumah, lakuin 3 bulan. Dijamin akan gede bicep ente. Tricep ente makin bagus. Trap jadi bagus. Makin pede bertarung dengan siapapun. Perhatikan asupan makanan juga ya. Khususnya banyakin bener asupan vitamin C. Saya buanyak makan tomat dan cabe karena kandungan vitamin C nya sangat tinggi. Bikin tubuh sehat gak gambang sakit. Awet muda. hohoho. Sering ane dikira masih baru lulus kuliah lho, hahahaha. Yang gak bisa bohongin hanya sudah ada uban di sana sini. Ya wajar lah. Makanya saya potong pendek terus supaya uban gak kelihatan uaban ane hahahaa. 

Rutin konsumsi bawang putih untuk bahagiakan istri di ranjang, hehehehe. Otong ente akan siap diajak lembur semalaman, asal istri lo kuat saja melayani ente. hahahahaha. Bawang putih biasa atau bawang putih tunggal, sama saja. Trus jangan lupa makan banyak cabe. Bikin hormon testeron ente makin buanyak. Mendukung pembentukan otot ente. Saya kecanduan makan cabe. Saya sehari bisa ngabisin 100 biji cabe. Tiap makan wajib harus pedas. Saya mending gak makan jika gak pedas, hahahaha.Yang ngikutin blog ini dari awal, pasti tahu sejarahnya ane kecanduan sama cabe, hahahahaha. Cabe akan bikin tubuh ente makin bugar, gak gampang capek sehingga bisa kasi hadiah big O berkali kali ke istri ente. Makin di sayang istri hahahahaha. 

Cowok macho itu yang badannya bagus, fisiknya sehat, punya duit banyak dari forex plus rajin ibadah. Adapun cowok BENCONG adalah yang merokok. Badannya bau rokok. Bibir item kenak nikotin. Gigi kuning langsat, cling khas orang kere. Gak bisa NGACENG. Kere di palak market tiap minggu. Dan satu hal yang paling menyedihkan, cowok bencong itu TAKUT mandiri. Petantang petenteng dengan fasilitas hasil ngemis ke ortu dan mertua dan memandang rendah orang laen.  Seolah olah dia yang paling kaya, hahahaha, padahal semua yang dia punya hasil NGEMIS dan MEWEK ke ortu dan mertua. 

Sampun paham nggeh, beda cowok PERKASA dan COWOK BENCONG, heheheehe. Supaya bikin tambah shock cowok bencong. Cewek itu muak banget deket  cowok bencong. Gak punya daya juang sama sekali. Rata rata memang cowok bencong lebih suka jadi budak dari pada harus mengambil risk seperti cowok tipe fighter pada umumnya. Lagian di mindset cewek jika liat, cowok dekil, kurus kering, sombong petantang petenteng dari hasil ngemis ke ortu dan mertua itu GAK BISA NGACENG. Nah lo. Ente minder gak tuh. Mungkin untuk berteman, cewek akan bilang ok. Tapi untuk serius, dia pasti ogah deket sama cowok bencong, hahahahaha. Jaminan surem masa depan. Karena kalo gak dimasa tuanya sibuk rawat suami goblok nya karena penyakit paru paru gara gara rokok, minimal punya banyak utang karena suami gobloknya tipe gambler ketika berhadaan dengan market. Atau yang paling bikin miris adalah, suami gobloknya gak bisa ngaceng karena kecanduan rokok. hahahahaha. Surem surem. hahahahaha.

Alhamdulillah ane bukan cowok bencong. Walopun ane hidup di lingkungan para budak, ane tetep pede tong. Mayoritas mereka sombong amit amit. Kayok sugih sugio sak perumahan. Gak mau sapa orang, cuek khas sultan. Fak lah. Tapi defence saya juga mantab bener. Mau tau defence terbaik menghadapi mereka ? DUIT CUK, DUIT. Yang penting ane punya duit banyak, semua tingkah gobloknya gak akan ngefek ke ane. Kecuali keselamatan keluarga ternacam, maka ane sekali lagi jadi iblis akan ane mabil risk itu. 

Ane sangat tenang hidupnya karena ane sangat pemilih untuk bergaul dengan tetangga. Ane hanya mau bergaul dengan tetangga penghuni lama. Rata rata sudah sepuh walopun ada juga yang masih muda. Yang muda dan yang tua pengalaman hidupnya sangat banyak. Ramah ramah. Tetangga lama yang masih muda usianya, rata rata fighter. Ini bisa terlihat dari cara bicaranya yang ramah dan berhati hati. Takut singgung perasaan orang. Ini bukti kalo dia sudah banyak pengalaman hidupnya. Kalo keluarga muda tipe BUDAK, suka cengegesan seperti orang goblok. Celometan seperti bocah. Najis saya bergaul dengan mereka. Mungkin mereka baru kemaren sore sunatnya, tapi luar biasa sombongnya. Seolah olah semua orang adalah pembantu nya yang bisa di injek injek, hahahahahah. Terutama keluarga muda yang aduh aduh sombongnya luar biasa. Saya gak mau bergaul dengan  jenis manusia seperti ini karena selain mereka adalah SAMPAH, ane takut tertular goblok nya. hahahahaha. Lagian duit ane PASTI lebih banyak dari mereka yang golongan para BUDAK menyedihkan, hahahahaha. Jadi ada tidak ada mereka blas gak ngefek ke diri ane, heheheh. Tenang banget pikiran ini. Santai bener hidup ini. Bagi temen temen ane, pasti langsung tahu masuk golongan mana orang yang bertemu dengan saya. Jika saya yang ngucapkan salam duluan, senyum ramah dan jabat tangannya duluan PASTI 100% mereka adalah golongan seperjuangan. Tapi kalo saya bertemu dengan seseorang dan hanya senyum saja. Tanpa ngucapin salam, apalagi jabat tanggannya. Fix pasti temen temen ane paham kalo orang yang bertemu dengan saya adalah jenis sampah di mata saya, hehehehehehe. Maaf maaf jadi sedikit curhat. Ntar kita bahas tuker pengalaman kehidupan real trader ya di lingkungan masing masing yaaaa. Waktunya upload hahahahaha. Akhirnya, mumpung hari minggu, di sayang sayang istrinya. Pijitin kaki dan badangnya yang pegel pegel capek ngurusi kerjaan rumah tangga. Syaratnya dia harus NAKED. hohohoho. Kalo gak mau NEKED, mending pergi mancing atau ngegame seharian. Ampun jum, ampuuuuun. Hahahhahahaha.

Inget ya, harus makin giat ibadahnya, karena sudah punya ilmu forex yang luar biasa ini. Para budak nunggu gajian bulanan sak upil. Ente dari rumah hanya pake sarung no sempak, dalam seminggu bisa ngasilin dolar buanyak banget.  Para budak makin sibuk gak makin kaya, karena duitnya habis di makan inflasi yang menggila. Ente di gaji dolar, di tuker ke rupiah bisa dapet buanyak banget. Gunakan untuk bantu agama ALLAH. Gunakan untuk senengin ortu, keluarga, baru mertua mu. Merta trahir saja gpp, yang WAJIB di dahulukan ortumu. Paham gak blog.  

Ijin santai santai menikmati finansial freedom dulu yaaaaa. ALHAMDULILLAH ya ALLAH.