8 November 2018

Selamat datang di forex.

Assalamualaikum wr wb


Judulnya pake bahasa linggis. Sudah bener belum tulisannya? hahahahaha. Saya ucapkan selamat datang bagi trader baru ya. Selamat datang di bisnis forex. Selamat datang di dunia saya. Dunia yang asli asyik banget, hahahaah. Tapi yang bisa masuki dunia saya dan bertahan hidup, kurang dari 1% lho. Kebanyakan yang masuk di bisnis ini hanya punya bekal modal gede, tapi gobloknya amit amit. Tapi saya yakin, kalian berbeda dari trader goblok di luar sana. Tahu pembedanya? kalian pasti kere, gak punya duit, dililit utang. Iya apa iya, hahahahahah, tapi pengen kaya dari forex. Iya apa iya.. Tapi untungnya kalian punya IMAN di dada kalian. Iman di dada itu justru yang akan bisa merubah kamu di bisnis ini. Dari pecundang jadi pemenang. Dari jagoan MC ke jagoan WD. Amiiin. Ayo semangat. Saya paling jijik sama trader laki laki klemar klemer dan tidak punya daya juang sama sekali. Minggato ae le.


Saya yakin kalian start dari hal yang bagus, yaitu berusaha nyenengin ortu mu. Bukan nyenengin ego mu. Kalian sudah melakukan yang saya sarankan di postingan sebelumnya belum? Bagi yang malas baca postingan sebelumnya, saya ulangi lagi deh.

1. Minta maaf ke ortu atas semua tingkah laku durhakamu. Tobat ke ALLAH karena kalian sudah durhaka ke ortu. Baik itu yang disengaja atau tidak disengaja. Cepet lakukan jangan di tunda tunda. Sebenernya sumber masalahmu itu bukan karena kerenya kamu tong. Bukan pula lilitan utangmu. Atau gobloknya kamu memahami forex senggi jadi jagoan MC. Tapi sumber masalahmu itu adalah durhaka ke ortu. Karena durhaka ke ortu itu hukumannya disegerakan di dunia, seperti lilitan utang dan sengsaranya hidupmu. Plus sangat berat hukuman di akheratnya, berupa abadi di neraka. Minta maaf yang tulus dan berjanji untuk tidak di ulangi lagi dimasa depan. Maka saya YAKIN, sebelum ente bangkit dari sungkem ke ortu, saya yakin semua rahmat ALLAH sudah antri di depan pintu rumahmu.

2. Ngomong terus terang saja kalo ente kesulitan di forex. Kalian ngomong ke ortu gini, bukan mau ngemis minta modal lho. Tapi kalian minta ridho ortu dalam bisnis ini. Minta bener bener ya.

Kalo 2 step itu sudah kalian lakukan maka YAKIN ente akan segera dapet eureka di bisnis ini dan akhirnya berkata, oalah ternyata forex itu sangat mudah. Hanya seperti ini thok. Hahahahahha. Tanpa pake JEMBUT MA karya maha guru forex panutan sesembahan trader se indonesia, juga bisa trading, hahahahahah. As u know, bocah alien itu sudah di baned permanen dari komunitas trader senior, hahahahaha. Bocah culun gak boleh masuk ke komunitas trader dewasa. sono cari duit jualan seminar. Habitatmu disitu jadi SELES SEMPAK.

Dari 2 step itu jika sudah kalian lakuin, maka MUSTAHIL ente jadi pecundang di bisnis ini. Tinggal ente yakin ke ALLAH gak? hanya itu pembedanya. 

Nah sekali lagi. Welkom Tu mai wold. 

Bagi yang gak mau lakuin 2 step di atas, dan berharap kaya di bisnis ini, maka masuk saja, jangan ragu. Karena market butuh orang orang goblok kayak ente supaya likuiditas market terjaga. Hahahahahahahaha.

Dah ya. Selamat tirakat teman teman.

Wassalamualaikum wr wb.