3 November 2018

Menjadi profesional trader.

Assalamualaikum wr wb

Hehehehehe. Gimana kabar temen temen di weekend ini? moga moga tradingnya lancar jaya minggu kemaren ya, amiiin. Kalo yang lagi bersedih loss atau bahkan MC karena pake indie jembut. Keep goblok ya. Harus bener bener di resapi ke tololanmu, sehingga suatu saat kamu akan mutah jijik liat indie semrawut. Grup ane menyebutnya chart HOMO.Sekarang ente jangan sedih, cepet ngemis ke ortu atau mertua mu sehingga senin depan bisa depo, hahahahahaha.


Kembali ke pertanyaan saya. Sudah jadi trader profesional belum. Parameternya bukan pada profit yang bisa ente hasilkan di bisnis ini ya. Terlalu sepele kalo hanya itu ukurannya. Parameternya adalah:

1. Spiritualmu semakin meningkat. Karena ente tambah rajin beribadah.
2. Keluargamu semakin bahagia karena ente punya banyak waktu buat mereka.
3. Ente makin gede syukurnya karena bisa nyukupi kebutuhan orang tuamu.

3 Point diatas mudah dipahami bagi trader yang sudah dewasa. Bagi trader baru, trader HOMO dan trader banci akan sangat susah masuk konsep ini. Karena bagi mereka trader profesional adalah trader yang banyak profitnya. Hahahahahaha.

Pembeda utama trader HOMO dan trader yang sudah dewasa adalah pada manajemen waktu. Bagi trader yang sudah dewasa, chart bukan lah istri istri mereka yang harus di tungguin. Bagi trader HOMO, chart adalah istri istrinya, yang wajib di tungguin, karena dia nungguin konfirmasi taek dari indie goblok nya. Hehehehehe.

Trader yang dewasa mental investor PASTI long term trader. PASTI dah. Karena dia sadar bahwa ada waktu waktu untuk beribadah ke ALLAH dan waktu waktu untuk keluarganya. Trader HOMO kebalikannya, tipe tipe scalping atau intraday dengan manajemen keuangan ngebom market dengan lot besar TP 5-10. Kalo pun MC masih bisa mewek dan ngemis ke mertua. Kalo ente scalper dan tersinggung trus nantang nantang trading ane, maaf, ente sama sekali tidak layak ane perhatikan, blas gak layak, bagaikan serpihan tai di wc ane, hahahaha, ane gak ladeni HOMO macam kalian karena ane sibuk menikmati hidup ini. Toh ane gak jualan di blog ini jadi tdk perlu membuktikan apapun ke siapapun. Paham gak BLOG GOBLOG.

Penggunaakn indie goblok dan system yang rumit itu hanya akan menghancurkan psikologi dan keluargamu. Istri mu tidak kalian perhatikan, karena ente sibuk perhatikan konfirmasi indie tolol mu. Pertama tama istrimu akan bisa memahami dan bersabar karena harapan dia, ente bisa sukses bawa duit banyak. Tapi kayataan nya, ente malah sering MC alias bangkrut. Perhatian tidak dia dapatkan dari suami tolol kayak ente. Duit pun gak dapet karena ente langganan di gebukin market, hehehehe. Ujung ujungnya ribut karena keuangan keluargamu morat marit. Ngenes. Bukan salah system atau orang laen. Murni karena salah ente yang tolol amit amit.

Jika ente pengen cepet merasakan keluar dari jurang indie tolol, maka bikin EA saja konsepmu. Di jamin kalo gak cepet profit ya cepet MC. Tapi paling tidak ente tidak akan ketinggalan konfirmasi indie goblogmu. Sana ngemis atau bayar coder supaya di bikinkan EA berdasarkan konsep mu. Kalo sdh dapet EA nya ya, sewa VPS yang bagus. Nah waktumu gunakan untuk ibadah atau ngopeni keluarga. 

Nah gitu dulu ya. Di renungkan baik baik. Pesen saya, jauhi bener system berbasis indie tolol. Hanya akan bikin ente mlarat. Bahan untuk di renungi. Beda broker, beda data. Ini fakta lho. Artinya orang yang masih pake system indie, memang goblog banget, hahahahahaha. Ora iso sugeh. Diapusi market.

Semoga ente cepet sadar, kasian istri dan keluargamu, nunggu nunggu ente dapet duit banyak dari market. Minimal itu pertimbangkan bener, jangan ego mu. Dah ah, mo santai santai nonton film dulu.

Wassalamualaikum wr wb.