22 November 2018

Bahaya scalping bagi trader forex.

Assalamualaikum wr wb

Alhamdulillah di kota saya, kemaren sudah mulai hujan deras, walopun hanya sebentar. Bagaimana di tempet teman teman? Moga moga sudah start hujan juga ya. Pagi ini asli sueger banget, hahahaha. Ademmm khas Malang. Yang dari Malang mana suaranyaaaa, hahahahaha. Sasaji sam. 

Nah kali saya ingin ngebahas tentang tehnik sejuta umat. Tehnik ini namanya scalping. Definisi scalping menurut saya adalah sebuah tehnik trading forex yang di gunakan oleh para BANCI dan HOMO untuk entry dan exit di market dengan MM yang menyedihkan. Wogh. Suangar. Gak takut di bully master master scalper di luar sana? sejak kapan saya takut sama bocah seperti kalian semua? apalagi sama hamster scalper. hahahahaha. Mulai bertahun tahun sejak saya aktif di forum sampai sekarang, mana mungkin saya minder ke kalian cuk. Najis. Bahkan dulu jaman jahiliyah, obrak abrik forumnya gunadi 3 hari 3 malam hanya berdua saja. Banyak alien yang yang kejang kejang sebelum memutuskan atheis, hahahahaha. Bisa segila itu karena saya gak ngemis cari duit investor. Bisa segila itu karena saya tidak jualan apapun. Aku wes sugih CUK. Duitku uakeh, gak urusan karo koen kabeh. hehehehehhe. Moga moga saya bisa istikomah ngajari kalian realita sesungguhnya di forex, amiiiiin.


Scalping itu tidak hanya trading di time frame rendah lho. Asalkan ente TP 5 pips sl 100 pips yang diajarkan oleh para hamster hamster sesembahan trader indonesia, maka ente sudah masuk golongan scalper, yang agak sedikit kemayu, yang agak sedit punya bakat HOMO. hehehe, makanya kalian di luar sana dipanggil Trader HOMO. hahahaha. Eh salah, agak HOMO kooookk.

Scalping ini ciri utamanya adalah MM yang buruk sekali. Seperti TP 5 pips, SL 100. Atau yang paling menyedihkan, TP 5 pips dan tidak pake SL. Tapi tehnik TAI  ini dibungkus dengan manis oleh hamster dengan kata kata: Kita tidak tahu harga kemana maka syukuri yang ada, walopun 5 pips. Bagi newbi goblok, ya langsung tertarik lah. Kan masih goblok. Tapi kalo mau sedikit saja mikir, dengan MM seperti ini maka profit 10 kali akan langsung ludes dan mines jika sekali saja kena SL, heheheh. 

Katanya trading adalah bisnis yang dipenuhi orang orang pinter. Itu BS semua. Forex ini dipenuhi trader yang GOBLOK nya amit amit. Pengen segera kaya dari bisnis ini dengan mengorbankan semuanya. Iman, harta, bahkan keluarga, semua dikorbankan demi forex. Apa gak goblok tuh. hahahaha. Dan trader trader menyedihkan ini di dominasi scalper HOMO.

Midset scalper adalah. Market sangat volatile, sehingga TP 5 pips SL 100 pips sangat logis, hahahaha. Iya apa iya? Mindset goblok ini diperparah dengan penggunaan lot godzila alias besar sekali. Karena TP pendek. Dia lupa bahwa SL nya juga akan besar banget. Masih untung sadar pake SL, karena ada juga scalper yang tanpa SL, hahahaha. Tuolol puol. 

Realita yang bikin miris adalah, gak mungkin ente trading for living dengan model trading seperti scalper. Kalo ada yang bilang bisa kok trading for living dengan scalping. Iyaaaaa. Karena semua kebutuhannya sudah di cukupi mertua dan ortunya. Dia trading tanpa beban sama sekali. Scalper dengan MM homo pun santai, karena dia bisa NGEMIS ke mertua dan ortunya jika suatu saat MC, hehehehe. Bahkan mungkin untuk beli SEMPAK nya saja juga hasil ngemis ke mertua nya. Menyedihkan. Trader yang seperti ini yang kalian idolakan dan ingin jadi seperti mereka? ya silahkan saja. Pastikan ortu dan mertuamu sangat kaya, supaya ente bisa NGEMIS karena berkali kali MC jadi scalper. Hohohoho.

Tapi bagi mereka yang gak mungkin ngemis ke mertua dan ortunya PASTI akan mikir ribuan kali jadi scalper dengan MM yang sangat buruk seperti contoh saya tadi. Karena mereka sadar bahwa setiap entrynya ada hak untuk istrinya, ada hak untuk anaknya, ada hak untuk ortunya. Gak mungkin mereka mengorbankan mereka seperti kebanyakan scalper HOMO. Paham ya blog goblog.

Realita berikutnya, scalper itu PASTI betah duduk di depan PC  murahannya, untuk terus mengamati harga supaya bisa entry dan exit. Hahahahahah. Lupa makan, minum.Lupa sama keluarganya dan yang pasti lupa kenthu istrinya, hahahahahaha. Coba saja tanya kapan trahir dia kenthu istrinya? hahahaha. Yang sabar ya mbak mbak istri scalper. Suami mbak masih dalam fase gobog akut. Doain saja supaya cepet sadar ya

Realita selanjutnya, semua scalper itu pasti GAK BISA NGACENG, hahahahaha. Karena mereka PASTI gak pernah olahraga, duduk seharian di depan PC nya, sambil ngayal punya duit ratusan juta dari scalping, hahahahaha. Jika kalian scalper dan masih ingin bisa NGACENGAN, maka bikin EA saja konsepmu scalpingmu. Trus sewa VPS yang bagus. Kalian masih bisa olahraga. Karena di EA kan maka kalo gak cepet MC ya cepet TP, tapi yang pasti MUSTAHIL kalian survive di bisnis ini dengan scalping model HOMO, hahahahah. Sl 100 TP 5 pips, taaaaaaeeeekkkk. hahahahahahah

Jika kalian memutuskan jadi scalpingan, maka siap siap kehilangan semuanya. Kehilangan duit, kehilangan keluarga karena kalian tidak mungkin lepas dari lapie mu. Trus ngajimu kapan? trus ibadahmu kapan? itulah kehilangan yang sangat merugikan. Eh wait, kalian kan masih BOCAH, gak mungkin mikir sejauh itu, aduh aduh, maaf maaf. 

Ya ya ya, mungkin sebentar lagi tulisan saya ini akan viral di forum HOMO. Ya gpp juga. Malah asyik bisa bikin mereka kejang kejang. Palingan mereka hanyalah mahasiswa mahasiwa dekil dan kere yang ngipi bisa trading dengan benar dgn jadi scalper, belum sunat pulak, hahaha. Atau suami suami goblok jagoan MC yang selalu ribut dengan istrinya karena MC terus terusan. Apa mungkin saya takut dengan mereka? hahahaha. Mustahil. 

Seperti yang pernah saya katakan, batas nya jelas, jika sampai ngancam nyawa keluarga saya, baru saya akan bertindak. Dan kalo saya bertindak, mustahil kalian akan bisa ngaceng lagi. hihihi. Saya pastikan akan orang yang tusbol ente, berkali kali, sehingga besoknya ente akan jadi HOMO beneran, hahahahaha. Selama tidak melanggar batas toleransi kesabaran saya, maka selama itulah kalian saya biarkan dengan semua tingkah goblogmu. Hahahahha. 

Armornya solid, yaitu, DUITKU AKEH CUK. Dan lagi saya gak butuh reputasi seperti para Trader HOMO sesembahan kalian. Dah ya. 

Salam homo itu jaman dulu pake SAMPRAZAN kalo seinget saya. Digunakan oleh trader alien yang gobloknya amit amit.

Karena saya muslim saya pake salam yang diajarkan Nabi saja ah. 

Wassalamualaikum wr wb.