17 November 2018

Cara mendapatkan restu atau ridho ortu di bisnis ini.

Assalamualaikum wr wb

Haloooooo temen temen semua. Met pagi trader birulwalidain. Uenak tenan isuk isuk ngene WD wes mlebu, hahahahaha. Semangat ya menyongsong hari ini yang penuh berkah dari ALLAH. Ayo ayo semangat beribadah ke ALLAH. Yang suka wiritan, monggo di gas pol. Yang suka ngaji, ayo tambah semangat. Yang suka sedekah, di get ne neh, walopun jumlahnya kecil, yang penting istikomah yaaa.

Birulwalidain ini adalah salah satu kunci masuk surga. Jadi memang sangat layak kita perjuangkan bener. Ya ya ya saya paham, untuk meraihnya akan penuh perjuangan. Tapi rewardnya adalah ridho ALLAH lho. Emejing kan. Walopun pun misalnya, saya punya tabungan ratusan juta di bandingkan dengan birulwalidain, duit segitu banyaknya is nothing for me dibandingkan ridho ortu dan ALLAH. Saya paham kesulitan kalian dalam meraih cita cita birulwalidain melalui forex. Berikut ini saya kasi tahu caranya ya. Praktekkan. Ini berdasarkan pengalaman pribadi saya.


1. Entah saat ini kalian tinggal dengan mertua atau ortumu atau bahkan sudah mandiri, tunjukkan dan buktikan ke ALLAH bahwa diri kalian makin taat beribadah ke ALLAH. Yang dulunya kalian gak pernah ngaji, kali ini start mulai ngaji. Yang dulunya kalian tidak pernah ke masjid agung di kotamu, kali ini start untuk itikaf di sana. Kalian mengadu ke ALLAH, memohon ke ALLAH supaya jalan kalian untuk menjadi birulwalidain di mudahkan oleh ALLAH. Mengadu dan mewek mewek ke ALLAH ya. 

2. Insyaallah semua aktifitas ibadahmu itu akan tercermin ke tingkah laku sehari harimu. Yang jadi masalah itu jika kalian masih tinggal dengan mertua mu, dimana mertuamu karena keterbatasan pengetahuannya, beranggapan bahwa forex atau jadi trader ini tidak menjanjikan untuk dijadikan sandaran hidup keluarga kalian. Ke khawatiran ini wajar, karena memang mertuamu tidak paham. Di maklumi saja.

Dalam hal ini maka ente yang harus adaptasi. Apalagi jika ente pure hanya jadi trader, maka otomatis ente akan beraptasi jadi long term trader. Untuk mengurangi waktu di depan PC dan meta trader. Yang goblok banget adalah trader yang tidak mau adaptasi. Sudah hidup di rumah mertua malah jadi scalper jagoan MC pulak.  Full time di depan PC. Full time di depan meta menunggu crosingan jembut MA ajaran alien laknat. hahahaha, ngenes. Doa terbaik mertuamu gak akan keluar buat ente dan keluargamu, karena ente cuek ke mertua. Yang penting bisa makan, tidur dan ee di rumah mertua, maka yang laen gak penting. Toh duit tinggal ngemis ke ortu atau mertua, hahahahha.

Kalo memang bisa ngasih per bulan mertua sebulan 5 juta, insyaallah kalian masih aman posisinya. Tapi ane yakin ente semua mustahil kasi mertua sebulan 5 juta. Untuk kebutuhan hidupmu saja masih morat marit, padahal sudah ngemis ke mertua. hehehehhe. Kalo memang kalian masih goblok dan kere di bisnis ini, minimal ente sediakan waktu khusus buat doakan mertua mu, semoga tetep sehat, tetep rejekinya lancar. Pokoknya doakan yang terbaik buat mereka. Gak sempet juga karena alasan sibuk? berarti memang ente layak jadi kere, hehehehe. Doakan ortu gak mau, doakan mertua gak mau juga, fix orang kere.

Mertua akan sakit hati liat hidup mu sebagai trader goblok. Mereka tahunya, ente di depan meta dari pagi sampai malam. Sabtu minggu tidur. Gak pernah kasih duit lagi hahahaha. Jangankan kasi duit. Bayarin listrik atau air saja tidak pernah. Dalam pikiran mereka, ente hanya bocah pemalas yang tidak punya tanggung jawab blas. Mereka tahunya kalian hanya numpang hidup bersama mereka. Jika ente di rumah mu sendiri atau di rumah ortumu, ente mati membusuk di depan meta atau di depan PC mu nunggu konfirmasi indi tololmu, asli gak akan ada yang peduli karena ente hidup di lingkungan mu sendiri. Tapi saat ini ente hidup di rumah mertua.

Kalo mertua sakit hati, ortu sakit hati. Sudah percuma ente hidup. karena seumur hidup kalian gak akan bisa bahagia. Walopun ente belajar mati matian di bisnis ini, mustahil ente sukses. Yang ada tambah miskin, tambah kere.  Tahu sebabnya? ya karena ente goblok, ahahahaha.

Jadi bocah yang berbakti pada mertua dan ortu ya. Pasti enak dunia akheratmu. Mustahil hidup susah. Dari yang hal yang sepele saja dulu. Contoh, ente nyucikan mobil mertua mu. Ente coba bersih bersih rumah. Jangan kayak raja di rumah mertua. Sudah tradingnya ancur ancuran, berlagak mantu yang kebal terhadap tugas rumah tangga, kerjaannya hanya mangan,turu, ngising, pasti akan bikin mertua sakit hati bener. Pernah ente nyapu rumah mertuamu? Atau bersih bersih rumah mertuamu seminggu sekali saja? gak pernah? karena ente cowok? karena ente mantu? ya gak heran juga ente di benci mertua, hahahah. Liat hidupmu. Pasti ngenes kan, hehehehehehe.

Nah moga moga mulai kalian baca tulisan ane ini, walopun pait kayak makan pare mentah, moga moga kalian diberikan hidayah ALLAH untuk berubah dari mantu durhaka menjadi mantu yang baik. Ane walopun dimaki maki mertua, di sakiti bener, bahkan ortu ane di hina, ane gak ambil pusing. Ane tetep berusaha baik ke mereka berdua. Karena ini perintah ibu saya. Kalo saya gak boleh nyakiti mertua, apapun logika goblok ane. Sumpah aman mereka dari ane, hahahaha. Kalo mereka ngehina bapak saya di depan orang banyak, saya malah kasi duit, belikan minyak dan sembako. No problem at all. Karena ibu ane pernah bilang ke ane, semoga kesabaranmu di berikan imbalan surga dari ALLAH. Nah sangat jelas kan doa ibu ane, ahhahahaha. Gak ada ragu sama sekali. hahahaha. Kalo ente di posisi ane. Dijamin ente sudah gantung diri di pohon mangga belakang rumah, hahahaha.

Ada rahasia yang ente tahu tapi gak mau ngakui lho, apa hanyo. Ente jadi cowok banci karena ente takut gak bisa ngemis duit dan fasilitas ke mertua mu kan ? iya apa iya. Takut hidup mandiri, hehehehehe. Makin ente bergantung ke mertua, makin gak punya harga diri ente. Minder bahasa mudah nya. Akibatnya ente akan lebih berbakti ke mertua daripada ke ortu mu sendiri. Kalo sudah masuk fase ini, berarti ente lebih takut kepada ibu mertuamu daripada ibu kandungmu sendiri. Astagfirallah. Ente lebih hormat ke bapak mertuamu, daripada ke bapak kandungmu sendiri. Kiamat dah. Ente lebih manut pada semua kata kata mertua mu dari ortumu sendiri. Kasian. Kasian ente dan kasian ortu kandungmu.

Ok ok. Ente sudah ngaku jadi trader goblok. Trader kere. Trader bocah. Trus solusinya gimana? gampang gampang susah sih. Tapi step awalnya ente harus jujur ke diri sendiri dulu. Jujur ke diri sendiri bahwa ente HAMBA ALLAH. Itu dulu yang dimantepin. Layaknya seorang hamba, maka wajib manut terhadap semua perintah ALLAH dan menjauhi larangan ALLAH.

Tahu gak doa ente belum di kabulkan sama ALLAH? ini penting buanget. Tahu gak sebabnya?

1. Ente GAK YAKIN SAMA ALLAH. Iya apa iya?

2. Ente kalo berdoa melihat kemampuan diri ente. BUKAN kemaha kuasaan ALLAH.

Contoh.

Ente sekarang jadi BUDAK berseragam dan punya jabatan sebagai STAFF rendahan di kantor mu. Lalu ente berdoa semoga bisa beli rumah sendiri dan hidup mandiri. Tapi saat berdoa ente malah terbayang bayang gaji mu yang sedikit. Terbayang gaji bulanan mu yang tanggal 10 sudah habis tak bersisa. Terbayang kalo ente langganan MC tiap minggu. Kalian tidak melihat kemaha kuasaan ALLAH yang punya 99 nama yang sangat indah. Itu artinya kalian gak YAKIN sama ALLAH. Lalu kamu minta di kabulin oleh ALLAH doa punya rumah sendiri. Ente yakin sehat? jangan jangan ente belum minum rendeman sempak. hahahahahaha.

Itu ane pake bahasa yang sangat mudah dipahami. Kalo ente gak ngerti ya gpp. Berarti memang belum saatnya ente jadi dewasa. Walopun jembut mu lebat, kruwel kruwel gak karu karuan. Kenyataannya ente masih bocah menyedihkan. Gpp, fase mu masih masih sampai disitu, hahahahaha. Seperti biasa ya, tolong jangan dekat dekat saya, karena ane takut tertular GOBLOK mu.

Akhirnya weekend sudah tiba, moga moga WD segera mendarat di rekening kalian. Amiiin. Yang MC minggu ini di EJ, UNTALEN LE. Dinikmati ngemis duit ke mertua minta tambahan modal ya, buat trading senin minggu depan. Hehehehehehe.

Selamat beribadah pol polan teman teman. Selamat sholawatan mumpung weekend ya. Harusnya kita malu kalo untuk baca sholawat saja nunggu weekend. Aduh aduh. Ampunilah kami ya ALLAH.

Ada yang emel, kenapa materi ane selalu berkaitan dengan agama dan tidak langsung membahas TA, hahahahahahahha. Alasannya sederhana sih.

1. GAK NGOROS COCOTMU CUK.

2. GAK KENAL RAIMU SISAN CUK.

Moga moga bisa dipahami ngge. Langsung ane mark as spam kok. Hahahahhahaha.

Dah ya, mo bikin sarapan duluuuu. Kayaknya sudah lama ane gak posting menu sarapan ane ya, hahaha. Ntar ntar aja deh. hahahah

Wassalamualaikum wr wb.