10 Desember 2018

Menambah keperkasaan.

Assalamualaikum wr wb

Halo halo. Ayam bek. Mo ambil sendal ane yang ketinggalan. Bosen nulis tema forex. Ganti tema saja ya. Toh  saya yakin kalian insyaallah sudah pinter semua di bidang forex. Amiiiin. Kita akan bahas obat kuat alami saja dah. Untuk nyenengin istri, hohohoho. Yang masih Mahasiswa abadi gak lulus lulus dan belum sunat, apalagi para bocah SMP, SMU, tidak boleh baca ini ya. Kalian masih kecil, belum saatnya belajar materi orang dewasa.

Persiapannya dulu yaaaa. Kita harus punya midset yang sehat dulu. Bahwa tubuh kita adalah anugrah yang diberikan ALLAH ke kita untuk beribadah kepada NYA. Mindset ini harus di jaga bener. Maka kita wajib menjaga dan menggunakannya untuk semakin mendekat ke ALLAH. 


Menjaganya bisa dengan olahraga teratur dan menjaga pola makan yang sehat. Katanya ente mo nyenengin istri di ranjang. Jadi mulai sekarang ya harus berubah pola hidupnya. Dari pola hidup yang tidak sehat menjadi pola hidup yang sehat. Sudah gak bisa di tawar lagi. Nafkah lahirmu berupa trading kan masih morat marit, MC mulu di bully market karena ente terlalu mendewakan custom indie racikan jembut alien. Maka jangan sampai nafkah batin ke istri juga morat marit. Bikin susah istri. Nih tak kasi tahu rahasia ya, pas tanggal tua, duit menipis, ente harus makin giat kasi nafkah batin ke istri, supaya istri gak uring uringan hahahahhaha. Working banget buat meredam kejenggelan istri. Tapi efeknya sebentar, jadi memang harus di kenthu berkali kali supaya istri lupa kalo lagi bokek tanggal tua, hahahahahaha. Pokoknya ada tanda tanda istri teringat kalo lagi tanggal tua dan mau minta duit, giring ke kasur, kasi big O berkali kali, dijamin akan lupa minta duit ke kita, hahahahaha. 

Tapi tapi tapi...kalian kan pecandu rokok. Nah itu masalahnya. Berhenti merokok bro. Sayangi keluargamu. Ingat bahwa tubuh ini hanya titipan dari ALLAH. Jaga baik baik. Kalo rusak, biaya perbaikannya mahal. Ntar saya bantu perbaiki jika sudah terlanjur rusak tubuh kalian ya.

Tubuh perokok yang paling pertama rusak tentu saja paru paru. Yang lebih ngeri, yang dirusak rokok berikutnya adalah kejantananmu. Bahasa mudahnya, ente gak bisa ngaceng maksimal. Ngeri broooooo. Mungkin ente sering melihat orang yang sip olahraganya, nge gym nya, badannya bagus, tapi tetep merokok. Pada hakekatnya tetep sama bro, mereka gak bisa ngaceng. Letoy. Mo badan sebagus apapun, bicep segede gaban, tetep gak akan bisa ngaceng jika ente merokok. Simple mikirnya, kan masukin racun ke tubuh, numpuk semua racun di tubuhmu, gimana bisa sehat? gak mungkin.

Sebenernya ente yang perokok itu hanya korban iklan. hahahaha. Kalo merokok terlihat gagah, macho. Padahal justru sebaliknya, bikin cowok gak bisa ngaceng. Minder gak kalian para cowok goblok. hehehehhehe. 

Ssssttt, ternyata cewek tahu realita ini lho, kalo cowok merekok itu gak bisa ngaceng. Hahahahah. Cewek itu kan pada dasarnya suka kebersihan. Suka yang bersih dan wangi. Mereka tahu kalo merokok itu blas gak jantan. Cuman gak di tunjukin secara frontal karena takut singgung perasaan kalian para smoker goblok. Coba liat ya, ketika kalian samperin cewek, trus nyalakan rokok mu, ntar kan si cewek akan terlihat gak nyaman banget. Dalam pikirannya, ni cowok letoy ngapain deket deket aku ya, bagi bagi racun lagi. Hehehehehehe. Fix mulai nanti kalian yang merokok akan minder semua. 

Bagi yang sudah terlanjur letoy, alias gak bisa ngaceng maksimal, ikuti cara saya. Sudah terbukti manjur untuk kembalikan kejantanan kalian. Yang gak merokok malah akan semakin kuat ngacengnya buat nyenengin istri. Caranya:

1. Banyakin bener asupan vitamin C. Usahakan yang alami ya. Misalnya dari cabe dan tomat. Vitamin C akan detox tubuh kalian dari nikotin dan memperbaiki semua sel yang dirusak oleh radikal bebas. Dari nikotin misalnya.

2. Banyakin asupan protein. Protein nabati saja gak apa apa. Cari yang murah meriah. Dari tahu tempe misalnya. Tapi tahu tempenya di kukus, jangan di goreng. Kalo di goreng ya sama saja bohong. Rusak semua gizi nya kena panas.

3. Ente malas olahraga kan, cari olah raga termudah dan termurah yaitu jalan kaki. Rutin saja. Tidak perlu di target harus dapet sekian kilometer. Naik level agak berat dikit, latihan squat bro. Squat juga bagus banget buat cewek. Bisa bentuk oooookong makin sip. Jepitan mama mia juga makin yahud, hahahahhaah. Naik level lagi, push up bro. Rutin lakuin. Tubuh ente akan sehat dan makin ganas di ranjang.

4. Stop total merokok. Gak ada alasan. Ente harus stop meracuni tubuhmu.

Bagi yang sudah keracunan rokok sejak kecil. Sejak SD atau SMP sudah merokok, dah gawat banget tuh. Untuk sembuhkan impotenmu, harus exstreme caranya. Rutin konsumsi cabe bro. Bertahap saja, jangan langsung banyak. Dikit tapi rutin. Ntar liat saja, spermamu yang encer akan kentel lagi seperti dulu. Manukmu yang letoy, akan kembali perkasa. Di tlateni saja makan cabe nya. Sudah gak perlu obat macem macem, karena bahaya buat jantung. Double konsumsi tomat. Misalnya sekali konsumsi tomat 5-10 butir. Makan telor jawa 1 butir setiap hari.

Cara saya ini sudah terbukti ampuh menyembuhkan impoten yang di sebabkan rokok. Dah banyak yang coba dan berhasil. Saya pernah dikasi motor gress baru karena bisa sembuhkan orang, hahahahha. Gak sebut nama lho ya. hahahahaha.

Trader seperti ane kan buuuuaaaaanyak waktu luangnya. Kalo gak mendekat ke ALLAH, ya olahraga maksimal. Bukan untuk bikin badan bagus saja lho, tapi fokus latih kekuatan ane supaya bisa lindungi keluarga ane jika ada berani macem macem ganggu keluarga ane. Yang penting sudah ane kasi warning, bagi yang nekat berarti sudah paham resikonya, bahwa dia akan ane pukuli sepuas hati ane, hahahahahha. Alhamdulillah di sini tidak ada yang coba test ane dengan tingkah gobloknya karena ane tinggal di Kota. Tapi ane tetep selalu mohon perlindungan ke ALLAH dari orang yang iri dengki, karena ane sadar, ane berbeda profesinya dengan lingkungan ane. Yang laen jadi BUDAK sombongnya amit amit khas sultan, ane bisa depet duit banyak dari rumah, tanpa menindas dan ditindas orang laen, hahahahahha. Ntar liat saja, mereka yang ngolok ngolok trader seperti kita akan datang ke ente NGEMIS minta diajari forex. Saran saya SKIP IT. Ruwet. Mereka inginnya serba instant langsung bisa dan langsung kaya. Model sampah seperti mereka jika mengalami loss akan langsung hina hina ente, hahahah. Padahal prosesnya supaya psikologi solid itu lama, saran saya sih usir atau cuekin saja. Ente kalo mo amal sebar ilmu, mending via online saja. Bisa pol polan sharing. Ane hanya mau sharing via online dan ke sodara ane yang ane anggap layak saja. Laennya GAK SUDI CUK.

Berhubung ane mo bersih bersih galery yang sudah terlalu penuh dengan foto foto HOT juminten. Ini ane upload sebagian foto menu sarapan ane dah. Tiru saja, di jamin impotenmu akan segera sembuh, amiiiin.

ane sertakan camilan ane, berupa buah, tahu dan tempe, hahahaha.

Sambel andalan ane:

Lombok 30-50 biji
Tomat 2-3 biji
Tanpa garam
Tanpa terasi
Tanpa micin, hahaha

Tiap hari ane harus makan pake sambal. Sehari 100 biji cabe. Makanya ane sangat akrap sama mbak mbak yang jual cabe di pasar yang wuuiiiiihhhh.....HOT....(alamat di jitak sama juminten nih, hahaha)
Lakuin rtin pola latihan dan pola makan seperti ane, insyaallah impotenmu akan sembuh, walopun ente perokok berat sejak muda. Berjuang jadi PERKASA buat nyenengin istri masing masing yaaaa.