15 Desember 2018

Beli rumah dari forex part 2.

Assalamualaikum wr wb

AYAM BEK, halo halo. Heheheheheeh. Lanjut lagi ya sharingnya. Supaya cepet terwujud cita cita mu untuk bisa mandiri maka, ikuti step step nya.

1. Tata niatmu HANYA demi mencari RIDHO ALLAH, setiap hari, setiap saat. Kapan pun juga. Jadi kamu pengen punya rumah, maka kamu janji sama ALLAH, jika rumah itu kelak akan kamu gunakan untuk semakin mendekat ke ALLAH. Otomatis sejak saat ini kamu akan memberbaiki hubungannu dengan ALLAH. Ntar rasakan ya, kamu akan di uber uber duit. 100000% yakin saya. 

2. Kalian itu kalo berdoa minta sesuatu ke ALLAH jangan melihat kemampuan dirimu. Yang kamu liat itu WAJIB sifat sifat mulia ALLAH yang jumlahnya 99. Ente minta rumah ke ALLAH, tapi kamu liat gaji bulananmu sebagai BUDAK, ya tentu saja kamu akan ragu ragu, karena dengan gaji se upil itu seolah olah punya rumah mustahil banget. Padahal salah satu sifat ALLAH adalah MAHA PEMBERI REJEKI. Harus di rubah itu mindset goblok mu. Jangan pernah ragu sama ALLAH. Kalo kamu masih ragu, saya maklum, kamu kan masih bocah goblok, walopun saat ini kamu sdh mahasiswa atau mahasiswi hahahahahaha. 


3. Kalo kamu seorang trader, maka kamu bikin account khusus untuk beli rumah. Buat rekening khusus untuk beli rumah. Ini salah satu bentuk USAHA alias Ikhtiar. Niat sudah dilakukan, bikin rekening juga sudah (untuk menunjukkan usaha kita secara sungguh sungguh). Sekarang tinggal ngisi rekeningnya, hahahahaha. Sama seperti tadi, kamu minta ke ALLAH saja, jangan liat kemampuan dirimu dengan modal seupil, bisa minder dan ragu kamu. Tapi liat sifat ALLAH maka kamu akan sangat percaya diri. Ntar liat dan buktikan kalo tradingmu akan sangat bagus kualitas nya. Tapi kalo trading malah bikin ente makin jauh dari ALLAH, siap siap untuk jadi lebih kere dari saat ini.

4. Baca sholawat sebanyak banyak nya. Pokonya baca sebanyak banyak nya dan mohon ke ALLAH untuk bisa beli rumah. Istikomahkan. Saya dulu gas pol baca sholawat mohon supaya dimudahkan punya rumah itu sholawatan 2 tahun full. Sebanyak banyak nya. Ntar kamu akan merasakan bahwa kamu butuh sholawat dalam setiap aktifitas hidupmu. Saya mending gak trading jika lupa gak sholawatan, karena kalo saya profit pun gak ada nilai ibadahnya. Sia sia. Percuma. 

5. Setiap saat doakan orang laen supaya bisa punya rumah. Yang sudah punya rumah, bisa beli rumah sebanyak banyaknya. Tanpa sepengetahuan yang kalian doakan. Sangat manjur tuh, karena doamu di aminkan malaikat dan malaikat minta kepada ALLAH serupa bahkan lebih baik dari yang kamu minta. Enakkan.

Yuk kita itung cost yang kalian keluarkan.

1. Rubah mindset goblok yang mendewakan diri sendiri yang diajarkan motivator taek di TV menjadi YAKIN TANPA RAGU BAHWA ALLAH Maha segala galanya. Cost NOL rupiah.
2. Mendoakan orang laen dengan doa terbaik. Cost nya NOL rupiah.
3. Baca sholawat. Cost nya nol rupiah juga.

Ternyata bisa kan gak keluar duit sama sekali untuk meraih cita cita mu punya rumah sendiri. Pasti saat ini akan ada mental blocking di otak goblok mu. Wajar, karena memang logika TAEK setan selalu mencegah kalian untuk mendekat ke ALLAH. Dan mayoritas yang punya mental blocking seperti ini memang orang orang MISKIN dan KERE seperti ente bocah bocah GOBLOK. hohohohoho.

Penekanan pada bocah GOBLOK seperti ente ya, supaya hancur semua ego mu. 

Kalian itu lebih seneng dan lakukan nasehat motivator TV, daripada tausiah ustad di yutup, hahahahahaha. Ya seperti ini hasilnya. Bikin kalian miskin tiada akhir. Motivator di TV itu ngejari kalian untuk jadi GOBLOK segoblok  goblok nya manusia. Liat pola pikirnya mereka. Selalu fokus pada kemampuan diri. Citra diri. Walah walah, trus posisi ALLAH ente taruh kemana? Itulah yang jadikan kalian KERE. Di gebukin market dan tiap senin depo, hahahahahaha. 

Harusnya NOL kan dirimu. RESET dirimu. Posisikan dirimu bener bener sebagai HAMBA. Ntar kan jadi enak hidupmu. Jajalen lek gak percoyo.

Nah sudah jam 9 pagi, yuk kita sholat duha. Kita doakan temen temen kita supaya makin mendekat ke ALLAH. Bagi saya caci maki ke saya itu sudah biasa banget. Toh hanya githu thok kan. Kalo sudah capek caci  maki, pasti akan kembali lagi ke real lifenya yang penuh masalah dan hutang. Heheheheeh. Ya udah gitu thok yang mereka bisa. No problem, toh hidup ane alhamdulillah sudah cukup. Bahasa mudahnya, ada tidak ada kalian pun saya tetep berjuang dengan cara saya. Paham ngge. Bahasa termudahnya, AKU WES SUGIH CUK, gak butuh reputasi seperti maha guru jembut alien se indonesia, hehhehehehehehe

Selamat menikmati weekend temen temen. Semoga ALLAH melimpahkan ridho NYA kepada kita semua, amiiiin.

Wassalamualaikum wr wb.