15 Desember 2018

Beli rumah dari forex part 1.

Assalamualaikum wr wb

Gimana kabar temen temen? semoga selalu diberikan kesehatan. Amiiin. Anak dan istri semakin bertaqwa kepada ALLAH amiiiiin. Weekend sudah tiba, saatnya pol polan tirakat mendekat ke ALLAH. Kan dari senin sampai jumat sudah jadi budak nyenengin bosmu/atasanmu, hanya tersisa sabtu dan minggu saja untuk pol polan tirakat. Kalo masih enggan, malas, apalagi sibuk, ya gpp juga, tapi jangan sampai iri dengki dengan trader sukses ya. Trader sukses itu bukan hanya karena TA, MM, psikologinya yang solid. Tapi porsi terbesarnya justru karena mereka tirakat pol polan mendekat ke ALLAH ketika weekend tiba.


Nah kali ini saya ingin berbagi ilmu tentang membeli rumah. Punya rumah sendiri itu impian semua keluarga muda. Dan seringkali kita berangkat dari nol. Artinya berusaha sendiri. Bagi yang tanpa bekerja keras sudah dapet fasilitas dari  ortu dan mertua, berupa rumah, kendaraan, bahkan kebutuhan hidup sehari harinya sudah ditanggung mertua dan ortu, maka kalian wajib double syukurnya ke ALLAH, karena masih buuuuuaaaaaanyak keluarga muda di luar sana yang megap megap bayar angsuran rumah. Jangan malah jadi sombong dan durhaka ke ortu, mertua apalagi durhaka ke ALLAH. Diambil nikmatmu sama ALLAH, dijamin mewek mewek kamu. Ingat kalian bisa hidup kecukupan seperti ini karena belas kasian dari ortu dan mertuamu, yang kaya itu mereka bukan ente. Ente hanyalah laki laki lemah yang takut untuk mandiri, hehehe, .Cara bersyukurnya bagaimana? jangan sombong dan malah giat bantu sesama. Terserah caramu membantu sesama. Yang paling ringan ya doakan dengan sungguh sungguh orang orang diselilingmu yang belum punya rumah supaya bisa memiliki rumah. Bisa gak berdoa seperti itu? kalo gak bisa, semoga hatimu dilembutkan oleh ALLAH. Amiiin. Atos atimu le. Sombong, jika gak mau doakan sesama.

Sek sek, ntar dilanjut lagi. Mo jadi bapak siaga nih. Lupa kalo dah setengah 7, hahahaha. Keasyikan ngetik sambil yutupan. Ntar ane lanjutin, insyaallah.

Wassalamualaikum wr wb.