3 Desember 2018

Hukum forex dalam islam.

Assalamualaikum wr wb

Hola hola semua. Tidak biasanya juga saya nulis nulis habis mahrib seperti ini. Cuman kalo ane tunda tunda gak bisa tidur juga kepikiran nulis artikel. Maklum ane tidak terbiasa nunda nunda sesuatu seperti kalian. Kalo seumuran dan masih jadi mahasiswa kalian pasti suka nunda nulis skripsi kan? gak usah alasan gak punya duit. Kalian kan masih ngemis ke ortumu. Jawabannya sederhana, kalian memang pemalas sampai ke DNA, hahahaha. Pinjem istilah kid jaman now, hahahaha. Hanya ee,kenthu dengan pacar kalian dan ngemis duit ke ortu  yang gak akan kalian tunda tunda, bener apa bener blog?

Saya itu asli prihatin makin banyak saja trader bocah goblog, langganan MC yang kakean nyocot kalo forex itu adalah judi. Hmmm, semoga bukan kalian ya, amiiin. Coba liat saja, mayoritas mereka semua yang bilang bahwa forex adalah judi sehingga hukumnya haram, PASTI 10000% adalah trader yang gak pernah WD. WD walopun 100 ribu saja gak pernah, iya apa iya, golongan bocah tolol seperti ini pasti kolektor indie dan EA yang saat ini sangat KERE bin MISKIN di bohongi indie goblogmu. Iya apa iya?


Saya gak akan copas hadis di sini, karena saya gak tahu hadis nya. Beda dengan kalian yang jagoan copas hadis dan langsung kafir kafirkan orang laen, hahahaah. Di jatim, secara rutin ada acara yang berisikan orang jualan EA di JTV. Coba kata kunci trading forex JTV di youtube. Ada buanyak vidionya. Jika forex adalah judi dan haram, mestinya sudah banyak gejolak penolakan di masyarakat. Manajemen JTV juga berisi orang orang pinter yang bisa kalkulasi risk sebuah acara layak di tanyangkan di TV atau tidak. Di dalam manajemen JTV pasti buanyak orang pinter yang tahu betul forex, minimal bisa tanya ke ahlinya atau pemuka agama. Dari sini paham gak goblok?

Buktinya di jawa timur, gak ada gejolak tuh. Adem adem saja. Jika forex itu haram, dijamin semua media akan blow up habis habisan untuk mengedukasi masyarakat bahwa forex itu haram. Apalagi jika sampai masuk TV, wah bisa di demo habis habisan. Buktinya gak ada tuh demo demo kalo forex itu haram. Jangan jangan ente yang ngatakan haram, memang trader trader frustasi yang dibikin miskin oleh market karena justru entelah yang gambling di forex, hahahahaha. 

Contoh lagi ya, kalian bocah tolol apa tahu kalo di arab juga ada IB forex? pasti gak tahu kan karena ente goblog amit amit. Kebayang jika forex haram, staf IB nya sudah dipenjara. Buktinya gak ada gejolak juga forex di arab sono. Ente minta bukti? mbok ya jangan malas malas tho blog goblog. Sana tanya google kan bisa

Itu salah satu contoh, kalo di arab sana juga ada IB forex. Dan ada buanyak lho. Jika forex haram atau judi, bisa habis trader forex disana karena masuk penjara karena dianggap penjudi dan ilegal. Tapi di berita, gak ada tuh muncul berita kalo forex ilegal karena di anggap judi. Ente sampai sini paham gak blog goblok?

Kesimpulannya, kalian bocah kere yang koar koar di medsos kalo forex itu haram, fix adalah bocah TOLOL yang masih ngemis beli SEMPAK ke ortu. Dan saya kira, golongan yang bilang forex adalah haram adalah mahasiswa laknat abadi durhaka ke ortu. Karena terancam DO, akhirnya pengen jadi trader. Karena trding itu berat, akhirnya milih gambling atau judi via forex, akhirnya gagal dan jatuh miskin dan mendadak jadi ahli forex di sosmed, koar koar kalo forex itu haram. Sudah bisa ditebak ulah trader bodoh itu. Berusaha cari pengikut sebanyak banyaknya dengan mengkafir kafirkan orang laen, terutama trader forex. Miris.

Efeknya warbiasah (istilah ABG). Ada orang yang bener bener butuh kerja, dia sudah niat jadi trader akhirnya mundur gara gara ragu dan takut  kalo forex itu haram. Itu kalian sudah nutup rejeki satu orang. Banyangkan jika ada 1000 orang yang ikut gara gara kalian nyocot kalo forex itu haram. Itu artinya kalian nutup rejeki 1000 orang lho. Trus kalian yang nyocot bilang forex itu haram, ingin kaya dan sukses via pekerjaan non forex mu. Ente masih WARAS kan?

Ini namanya mental blocking. Kalian para newbi gak akan berhasil jika masih ada mental blocking jika forex ini haram. Trading kalian akan hancur hancuran. Semakin hancur semakin yakin kalo forex ini haram tidak barokah. Di satu sisi, ada orang yang bertahun tahun gak pernah sholat dhuha, karena sibuk jadi BUDAK di kantornya. Bertahun tahun sibuk kerja dan kerja nguber duit yang akan jadi TAI dan KENCING sehingga lupa ngaji. Bertahun tahun gak pernah ke masjid karena sibuk nguber dunia. Tapi setelah kenal forex, dia bisa punya banyak waktu untuk ibadah. Sholat dhuha tanpa takut diomelin sama pimpinan tolol. Sering ke masjid untuk itikaf. Mulai start ngaji lagi. Bagi golongan ini, mungkin profit belum mereka rasakan, tapi saya yakin mereka lebih tenang hidupnya karena mendekat ke ALLAH. Bagi golongan ini, forex adalah hadiah terindah di hidupnya, karena jadi sadar tujuan hidupnya tidak hanya numpuk duit saja dan jadi budak. Tapi tujuan hidupnya adalah beribadah. Saya yakin suatu saat mereka akan sangat hebat karena sebenernya eureka mereka sungguh sangat dekat.

Insyaallah karena mereka mendekat ke ALLAH, berangkatkan haji ortunya gak jadi masalah. Lunasi biaya haji buat diri dan keluarga bukan lagi impian. Umroh tiap tahun untuk bisa mendoakan ortu di roudhoh akan sangat mudah. Bisa bantu panti asuhan, bantu masjid akan sangat mudah terwujud. Nah kalian para newbi TOLOL, silahkan di renungkan. Kalo ragu ragu mending stay away dari forex, karena bikin ragu itu kerjaan setan. Daripada kalian bener bener di bantai di market karena secara psikologi kalian belum siap.

Golongan yang bilang forex haram dan bilang forex halal akan selalu berperang satu sama laen berdasarkan niat masing masing. Kalo saya pribadi sih FUCK IT golonagn newbi tolol yang nyocot kalo forex itu haram. Jadi pinter atau bodoh itu memang sebuah pilihan. Jadi goblok pun gak jadi masalah asalkan jangan nulari ke goblok an mu ke orang laen. Pengalaman saya semenjak buka rejeki orang laen via blog sederhana ini, rejeki saya semakin banyak. Saya di uber uber duit hahahahaha, karena saya yakin bahwa menolong sesama akan di tolong oleh ALLAH. Andai saya tidak peduli, maka ALLAH pun gak akan peduli ke saya. Akhirnya saya akan hidup ngenes jagoan MC seperti newbi tolol di luar sana. 
 
YA ALLAH lindungilah saya dan jauhkanlah saya dari newbi tolol di luarsana, amiiiin. Berikanlah saya kekuatan untuk mengajak sebanyak banyak nya orang untuk bersholawat, menjadi semakin taat beribadah ke pada MU. Amiiin. Berikanlah kekuatan kepada saya untuk bisa mengajak mereka menjadi birulwalidain dan bukan menjadi musuh orang tuanya. Amiiin. 

Saya secara khusus, setiap ada kesempatan ke roudhoh, saya doakan kalian semua pembaca blog saya untuk bisa menjadikan forex sebagai alat untuk meraih ridho ALLAH. Bahkan ketika ada kesempatan ke hijir ismail, saya berdoa di depan kakbah, di bawah talang mas, saya meminta ke ALLAH supaya kalian semua di bukakan ilmu forex yang termudah, sehingga makin banyak bersyukur, makin semangat mencari bekal akherat. Saya rasa sudah pol polan saya membantu kalian semua. Sekarang semua terserah kalian dah, hahahahahaha.

Dah ya, moga moga ini bukan artikel trahir saya. Karena saya sudah mulai jenuh bosen. Bukan tidak peduli, hanya butuh waktu untuk rehat. Semoga kegilaan saya tidak kumat dan hapus semua artikel disini. Kalopun terjadi, test trahirnya, maukan kalian untuk sharing ke orang laen yang melihat forex ini serba wah, serba enak, tanpa tahu realita sebenernya, hahahaahha.

Pesen saya, JANGAN KAKEAN NYOCOT BILANG FOREX ITU HARAM. Bisa di buntu bener rejekimu karena nutup rejeki orang. 

Ayo semakin mendekat ke ALLAH teman teman.

Wassalamualaikum wr wb.