22 Januari 2019

Persiapan belajar price action.

Assalamulaiakum wr wb

AYAM BEK, hehehehehe....insyaallah akan start lagi, nulis dan berbagi pengalaman lagi, insyaallah. New season 2019 kali ini, insyaallah akan start dari tehnical dari yang paling basic. Cocok bagi pemula trader, yang sudah advance pun insyaallah bisa pakai. Ane janji tidak akan membahas JEMBUT JEMBUTAN, apapn bentuknya.


Season 2016, 2017, 2018 kan sudah full membahas tentang psikologi. Season 2019 kali ini insyaallah start basic tehnical. Saya kasi basicnya, silahkan dikembangkan sendiri. Tapi sebelumnya, mo istirahat dulu, badan masih cuapek amit amit.

Saya merasa lebih kuat dari sebelumnya dan tentu saja lebih siap membully semua mucikari forex diluar sana. Jadi yang merasa masuk golongan mucikari forex, siap siap ya. Ane janji akan bikin kalian minder setengah mati sampai gak bisa ngaceng lagi, hehehehehehe.

Akhirnya, ALHAMDULILLAH YA ALLAH, ALHAMDULILLAH YA ALLAH. Berikanlah pada hamba MU yang lemah ini kekuatan untuk istikomah berjuang di jalan MU. Berikanlah kemudahan pemahaman bagi pembaca blog saya. Sekali lagi ALHAMDULILLAH YA ALLAH, terimakasih atas semua anugrah yang ENGKAU berikan kepada hamba MU ini.


Liat vidio dulu deh


Kesimpulan: Jangan pernah kamu dua kan orang tuamu dengan MANUSIA, siapapun dia, seperti anakmu, istrimu bahkan mertuamu. Apalagi dengan orang laen. Takut dosa MBUT.


Kesimpulan: Resep financial freedom ane. It is working banget. Kudu YAKIN MBUT.


Kesimpulan: Yuk kita saling mendoakan dengan doa terbaik untuk semua orang disekeliling kita.

Sekarang vidio hiburan yaaaaa. Maaf yang gak bisa bahsa jawa pasti bingung. Ane dapet ketika ada perang TKI dan TKW tahun 2015 silam, hahahaaha. 


Kalo vidio dibawah ini, garangan pasti seneng, hahahahahha


Tenang semua link via google drive kok. Yang vidio bahasa jawa itu juga ketika perang TKI dan TKW. Pernah temen temen ane bikin versi forexnya, angkatan ke 3 kalo gak salah. Kata saktinya....RUMANGSAMU GAWE PA KUWI RA PENAK??????? YO PEEEEEENAK MBUT MBUT.....hahahahahahaha.

Dah dulu ah, sudah masuk dhuha. Ayo temen temen fokus ibadah saja. Gak perlu kemrungsung mikirin forex. Oh ya buat mbak mbak yang ngirimi saya vidio viral ce jaman now yang saat ini lagi heboh, beserta balasan vidio para cowok , hahahaahahah. Makasih makasih, bisa bikin refreshing. Jo lali, dungo dinungo, ben iso nang mekah madinah neh bareng arek arek kabeh, hahahahaha. 

Wassalamualaikum wr wb.