23 Januari 2019

Dejavu

Assalamualaikum wr wb

Bagaimana kabar temen temen semua? semoga selalu sehat dan dimudahkan semua urusannya. Amiiin. Saya lagi seneng banget nih. Punya mainan baru, hehehehehehe. Saya lagi punya rencana merintis jadi yutuber, seperti ABG jaman sekarang. Mulanya saya tidak begitu tertarik, tapi saya berpikir, akan semakin mudah materi yang saya sampaikan jika dalam bentuk vidio, hahahaha. Bikin vidio itu asyik sekali. Gak ngira saya kecanduan seperti ini, hahahahhaha. Bahas apa jadi daily life ? tidak jadi daily life. hahahaha. Karena membosankan, dari sambel ke sambel, hehehehe. Bikin materi forex ala ane. Start dari awal banget. Supaya yang baru join bisa ikutan belajar.


Bahannya ya dari tulisan lama saya.








Rencana mo susun dari materi paling dasar. Insyaallah semua mudah. Dan insyaalah profitable. All manual. Saya gak paham coding coding rumit, hahahahahah. Saya alhamdulillah suka berbagi. Cuman terkendala, ilmu nya nol cara bikin tutorial forex via vidio. Rencana mo bikin chanell di yutube juga, supaya seperti mbak mbak yang suka bikin vidio, hehehehehe.

Saya sadar bahwa saya sungguhan gaptek hal hal seperti ini. Maka mohon bimbingan temen temen yang sdh jago bikin vidio ya. Akhirnya, welcome yutuber, welcome juga trader. Terimakasih buanyak saran nya.

Oh ya sekalian mo tanya deh

Gimana cara bikin chanel youtube? saya sudah punya adsense untuk blog ini. Apakah bisa dipake untuk jadi yutuber.

Makasih ya, please di jawab di kolom komentar ya. Suwun.

Wassalamualaikum wr wb