11 Oktober 2018

Tahap pertama jadi trader.

Assalamualaikum wr wb

Suegere rek, hehehehehehehe. Gimana kabarnya temen temen semua? Moga moga baik baik saja semua ya. Makin banyak syukurnya, makin jadi birulwalidain, amiiiin. Di pagi yang super duper adem ini saya ingin berbagi tips tentang akselerasi belajar forex. Belajar nya harus cepat, mumpung rupiah makin remuk dari hari ke hari. Dapet dolar dikit tapi di tukar ke rupiah bisa dapet buanyak, hahahahahah. Tapi yang langganan MC dan depo bisa nangis sampai mencret mencret, karena dolarnya makin muahal amit amit. Sebenernya ada sedikit rasa galau ketika rupiah makin hancur seperti ini tapi porsinya hanya 0,000000000000000000000000001% saja kok. Lebih banyak happy nya, hahaha. Lhoh kok kejam gitu sih. Apa gak kasian dengan orang yang di gaji rupiah dan di cekik inflasi yang makin menggila? FUCK IT.


Yang penting saya bisa ngopeni keluarga saya, ortu dan mertua maka mendadak semua di luar itu menjadi tidak penting lagi bagi saya. Ya tetep sedekah. Ya tetep care dengan anak yatim piatu. Ok ok kembali ke bahasan kita ya.

Semua orang yang hidupnya susah, miskin, kere itu PASTI punya kesalahan pada ortu atau mertua. 100% yakin saya. Karena saya sudah ngalami sendiri sih, hahahahahah. Saya dulu durhaka banget ke ortu, akibatnya, tiap hari, tiap saat, hati ini ndak bisa tenang. Tiap saat ada saja masalah. Satu masalah selesai, sudah antri 5 masalah berikutnya. Walopun ente sudah tirakat poooooooooooooooolll. Ndak akan bisa berubah hidupmu jika durhaka sama ortu. Ya tetep miskin dan kere seperti ini. Pernah gak ente mikir, sudah buanyak ilmu forex yang ente kuasai, bahkan juga sudah ngikutin blog saya ini tahunan. Tapi tetep saja miskin dan kere. Dari MC ke MC laennya. Jika ada award orang paling tolol, maka pasti ane akan pilih ente.

Ente jadi seperti ini, tetep di gebukin di market berkali kali, malah tambah miskin sejak kenal forex, belajar forex sudah bertahun tahun, tapi malah jadi makin goblok, bisa jadi karena ente ada salah sama ortu dan mertua. Ayo masing masing instropeksi dan evaluasi diri. Sebenernya, kalian merasa ada salah atau tidak ada salah ke ortu dan mertua, hukumnya WAJIB setiap saat berbakti kepada mereka. Minimal sehari 100 kali doakan ortu dan mertua. Itu yang pualing minimal.

Saya kasi tahu ya, sebenernya orang yang pualing dan sangat saya benci itu justru mertua saya lho, tapi itu dulu kok. Sekarang sudah tidak. Beneran. Dulu saya bencinya sudah gak ketulungan. Andaikan di bolehkan hajar orang, maka sudah pasti 100% saya akan dahulukan hajar mertua saya. Penyebabnya karena mereka ngehina BAPAK SAYA., RIBUAN KALI. Orang laen ngehina bapak saya saja sekali sudah pasti masuk UGD. Gak sampai mati sih, tapi pasti sekarat. Lha mertua sudah ribuan kali ngehina bapak saya. Kebanyang sakit yang saya alami kan? Itu kayak di bacok berkali kali, tapi gak mati mati. Ya kayak gitu rasanya. Masih ingat di postingan lama kebrutalan saya gak? hahahaha

Tapiiiiiiii, ibu saya melarangnya. Saya nurut banget sama ibu saya. Di dunia ini yang paling saya takuti adalah bapak ibu saya. Saya tidak boleh nyakiti mertua saya APAPUN ALASANNYA. Saya diminta tetep baik ke mereka oleh ibu saya. Perintah ibu itu sakral banget bagi saya. Ibu saya berpesan: nak kamu wajib tetep baik ke mertuamu apapun yang mereka lakukan kepadamu. Moga moga kesabaranmu di balas oleh ALLAH dengan surga.

Jadi setiap kali mertua ngehina bapak saya, saya malah kasi hadiah doa 100 kali buat mereka. Juminten pernah pucet ketika mertua ngehina bapak saya di depan sodara sodaranya, juminten takut saya lepas kendali. Tenang tenang jum, saya kan sudah bersumpah demi ALLAH di depan bapak ibu saya bahwa saya tidak akan menyakiti ortumu. Saya takut ke ALLAH dan ortu saya. Kamu gak perlu khawatir saya lepas kendali, hahahahahahhaha. Tapi inget ya jum, sumpah saya itu hanya untuk ibu bapak mu. Bukan kepada sodara mu yang laen. Kalo sodaramu ngehina bapak saya, saya pastikan masuk UGD dan gak bisa ngaceng 3 bulan, karena pasti tak saduk i manuk e, hehehehehehhe. Saya tidak peduli itu adikmu, pakdhe mu, paklik mu,  atau siapapun, kalo ngehina bapak saya, tak sikat kabeh. Kamu kan tahu apa yang bisa aku lakukan ke sodaramu dengan power yang saya miliki hahahahahaha. 

Jadi saya usahakan bener bener tulus mendoakan yang terbaik buat mertua saya. Tau gak efeknya ke saya? saya merasakan mudah dan enak sekali hidup ini. Dalam bahasa yang sederhana, saya merasakan tambah sugih, tambah kaya setiap saat. Duit dari forex itu terasa sangat mudah saya dapatkan. Barokah mendoakan mertua dengan setulus hati. Saya seperti malah di kejar kejar duit, hahahahahha. Sering dapet duit kaget. Dari orang yang katanya punya hutang ke saya, hahahha. Padahal aku sudah lupa sama dia kalo punya hutang ke saya. Hahahahahaha.

Bayangkan ya, mendoakan yang terbaik ke mertua, di balas oleh ALLAH dengan berbagai kemudahan bagi saya. Bayangkan balasan ALLAH ke saya ketika saya mendoakan ortu saya dengan doa terbaik. Uripku tambah weeeeenaaaaak CUK. Asli wanak banget. Contoh, ketika saya pengen A, tak batin ae, wah enak ya jika punya itu. Insyaallah gak pake lama saya mendapatkan apa yang saya pengenin tanpa capek, hahahahah

Saya memang bukan siapa siapa kalian. Hanya orang asing dalam hidup kalian. Tapi jika kalian percaya ke saya, usahakan bener setiap saat mendoakan mertua dan ortu ya. Berusaha jadi birulwalidain ke keduanya, terutama ke ortu mu. Bisa ya. Di usakan bener ya. Insyaallah kalian akan dimudahkan hidup kalian dunia akherat. Bagi yang mertuanya kayak VALAK atau MAK LAMPIR, tetep ente wajib mendoakan yang terbaik buat mertua kalian. Katika kalian di sakiti mertua, langsunh doakan mertua dengan doa terbaik, kalo perlu kasi duit yang banyak, hahahahahahha. Semoga kesabaran kalian di balas surga oleh ALLAH amiiiiin. 

Apakah sudah selesai sampai sini untuk akselerasi belajar forex nya tentu tidak. Kan baru step 1. Hahahahahahah. Yuk aminin doa saya ya.

YA ALLAH, ampunilah semua dosa ortu dan mertua saya. Sayangilah ortu dan mertua saya. Mudahkanlah hidup mereka. Hilangkan kesedihan dari hati mereka. Kumpulkan saya, keluarga saya dengan ortu dan mertua saya di surga MU ya ALLAH. Amiiiiin.

Jika no 4 baca ini, FUCK YOU ASSHOLE. Ingatlah siksa ALLAH itu sangat pedih. TAKUTLAH KE ALLAH. Ane tahu ente sayang ke ibuk bapak seperti ane menyanyangi mereka, tapi itu bukan alasan buat ente muncul lagi. SUMPAH DEMI ALLAH, jika ENTE nekat, ane akan laporin ibuk bapak. ANE TIDAK TAKUT KE ENTE. 

Okeh semua, selamat menikmati kebahagiaan dunia akherat karena jadi birulwalidain ya. Tetep berjuang teman teman. 

Oh ya, jika di rasakan bermanfaat, segera save as ya, ane gak tahu jika kedepan banyak postingan yang mendadak dangdut ilang. Yang hapus bukan saya, hahahahahhaha.

Wassalamualaikum wr wb.