24 Oktober 2018

Trader birulwalidain.

Assalamualaikum wr wb.

Hehehehehe, halooooooo, Gimana kabar temen temen semuaaa. Ini sudah di kantor ya. Selamat bekerja. Selamat beribadah dengan bekerja, nguber ridho ALLAH. Semua semuanya bagagia dan happy. Amiiiiin. Jangan biarkan siapapun atau apappun merusak kebahagianmu bro. Kalo siapapun itu merujuk pada orang. Kalo apapun merujuk selain manusia, hahahahahha forex contohnya, hahahaha.

Komodity termahal sejagat itu ya kebahagiaan. Ente mo bekerja atau bahkan baribadah itu kan ujung ujungnya nguber kebahagian tho. Kalo kerja rewardnya bisa berupa gaji, jabatan, pangkat dst. Kalo beribadah reward nya dapet pahala. Dan reward terbaiknya adalah ridho ALLAH. Pernah denger atau tahu gak, ternyata pahala kita itu sebenernya belum tentu bikin kita masuk surga lho, tapi yang bikin kita masuk surga adalah ridho ALLAH. Google dah, banyak kisah yang menceritakan ada ahli ibadah selama puluhan tahun beribadah tapi ujung ujungnya masuk neraka. Ada juga seorang pembunuh yang sudah bunuh 99 orang tapi malah masuk surga. Tahu bedanya? yang ahli ibadah itu beranggapan bahwa pahala ibadahnya yang akan bikin dia masuk surga, bukan ridho ALLAH. Yang pembunuh tadi masuk surga karena di dalam hatinya dia sudah berniat tobat mengharap ampunan dan ridho ALLAH, tapi sebelum dia melakukan tobat, dia keburu mati duluan.


Mencari ridho ALLAH itu kunci bahagia dunia akherat. Maka dari itu, yuk kita seting tujuan hidup kita mencari ridho ALLAH saja. Jangan seting tujuan hidup kerja dan dapat gaji. Budak seperti kalian mustahil bisa kaya seperti juragan kalian. Budak ya Budak, gak usah protes, trimoen ae, untalen ae. Bagaimana  supaya budak seperti kalian bisa kaya dan bahagia? ya seting tujuan kalian mencari ridho ALLAH. Kalian yang trader juga sama saja. Ngipi kaya dari forex ya? lha langganan MC gitu, masih suka kluyuran di forum cari system trading, trader goblog permanan virivied level 10. Bagaimana supaya jadi trader sukses dan kaya raya? ya seting tujuan kalian mencari ridho ALLAH, maka insyaallah kalian akan jadi trader sukses dan bahagia dunia akherat. Amiiiiiin.

Di postingan dulu itu kan sudah ane ajari bahwa niat mencari ridho ALLAH itu terus jaga dan perbaharui setiap saat. Di lafalkan ya, ben manteb hatimu. Terutama setelah sholat. Insyaallah ntar akan diberi kemudahan karena niat kita mencari ridho ALLAH. Yang tidak percaya atau ragu ragu, silahkan lho ya. Gpp. Toh ini hidup ente, bukan hidup ane, hahahahahha. i am soooo fucking rich and happy to the bone motha fucker.

Alhamdulillah kita diberikan petunjuk meraih ridho ALLAH, salah satunya dengan cara berbakti kepada orang tua. Maka lakukan tanpa ragu untuk jadi birulwalidain. Hmmmmm, ane mo tanya ya. Jawab dengan sejujurnya ya. Apakah kalian menganggap mertua kalian itu ortu kalian ? hayoooooo, hahahahahha, haaaaaayoooooo. Jujur iwak endog yaaaaaaaaa. Walopun kalian hidup dari belas kasian mertua kalian karena jika kalian tidak dibantu akan tetep kere, pertanyaan nya masih sama, apakah mertua kalian itu kalian anggap orang tua kalian? hahahahaha. Bikin ngakak saja. 

Supaya fair, saya jawab duluan dah. Jawaban saya adalah, MERTUA saya itu BUKAN orang tua saya. Tapi saya WAJIB berbakti kepada mertua, SEWAJARNYA. Artinya hak hak mereka akan sama dengan orang tua saya,  saya berusaha  penuhi jika hak hak orang tua saya sudah saya penuhi terlebih dahulu. Orang tua itu sangat sakral lho. Jangan maen maen. Kuwalat bisa sengsara dunia akherat lho. Hati hati. Saya tidak boleh sakiti ortu dan mertua. Saya tidak boleh ngelamak ke ortu dan mertua. Saya wajib mendoakan ortu dan mertua dst. 

Bagi saya, sumpah demi ALLAH, saya tidak takut pada APAPUN apalagi takut pada BUDAK seperti kalian, najis dan HARAM. Saya hanya takut ke ALLAH dan ortu saya. Walopun seringkali hak hak ALLAH masih sering saya langgar, baik secara sengaja atau tidak sengaja, tapi saya tetep mengharap ampunan dan ridho ALLAH. Begitu pula kepada ortu, saya masih sering merasa kurang bisa berbakti, maka setiap hari harus berusaha lebih berbakti. 

Sebenernya saya itu sudah mati bertahun tahun yang lalu. Jadi buat apa takut ke BUDAK seperti kalian? hahahaha. Sekarang saya punya tujuan yang sangat solid. Mencari ridho ALLAH. Insyaallah. Jika kalian pukul saya, saya bisa pastikan kalian TIDAK AKAN bisa lagi pukul atau sakiti saya. Ya ya ya ya, ini sikap yang salah, maka dari itu saya sangat membatasi pergaulan, hohoho. Supaya tidak ada yang sakiti saya lagi. hehehe dan hey, it is working bangeeeeeeettt. Alhamdulillah. Jika dahulu kesendirian saya adalah hukuman bagi saya, tapi saat ini malah justru anugrah terindah bagi saya, karena saya YAKIN punya ALLAH, itu artinya saya tidak pernah sendirian. 

Saya lebih suka bergaul dengan jamaah masjid daripada dengan orang laen. Sejuk di hati. Adeeemmm. Kalo bertemu bener bener seperti sodara, saling mendoakan yang terbaik. Kalo bergaul dengan orang laen, pasti dia akan bahas bisnis dia, yang bisa menghasilkan jutaaan, ratusan juta dll. Sombong. Saya tidak butuh orang macam taek seperti itu. Saya butuh komunitas yang bener bener solid, saling mendoakan dan ikhlas saling bantu. Kalian kalo mau cari komunitas seperti itu, coba subuh berjamaah di masjid agung di kota kalian. Insyaallah mereka kumpul semua disana.  

Selamat berbakti pada orang tua ya. Dahulukan hak orang tua baru kemudian mertua, insyaallah akan enak hidup kalian.

Bagi BUDAK LAKNAT yang suka membully trader, akan tiba saat nya kalian akan NGEMIS minta dijari forex ke kami, hehehehe. 

Wassalamualaikum wr wb.