24 Maret 2019

Ayam bek

Assalamualaikum wr wb

Alhamdulillah saya sudah lebih baik, walopun belum 100%. Ini semua berkat ALLAH dan doa temen temen semua, saya sampai lupa ngabari kalo sudah pulih dan sudah bikin 3 vidio materi baru. Maaf ya. Sakit saya beberapa minggu yang lalu bener bener parah. Di diagnosis dokter yang sakit itu psikologi saya, wah apakah saya sudah 100% edan atau gila?Jadi sakit secara psikologi akhirnya efeknya ke fisik saya. Kelelahan akut banget fisik saya, dan yang bisa memperbaikinya hanya saya sendiri. Bukan obat atau orang laen. Akhirnya saya diterapi oleh ortu saya sendiri. Diminta ke Malang. Makanya kan saya beberapa minggu tidak bikin vidio tutorial. Karena memang tidak boleh pegang laptop, HP. Pokoknya full di mushola rumah. Tidak boleh keluar sama sekali. Karena fase edan seperti ini rawan banget jika saya kluyuran di luar rumah.

Setelah dialog lama dengan ibu dan bapak, akhirnya ketemu juga permasalahannya. Saya drop banget karena dipicu ketakutan saya sendiri yang sebenernya tidak beralasan. Saya takut keluarga saya, orang tua saya disakiti orang dengan semua logika bodohnya. Hal memacu saya latihan edan edanan. Pagi siang sore bahkan malam pun saya latihan edan edanan, supaya fisik saya semakin kuat. Jadi bener bener terforsir parah. Akhirnya tubuh yang gak kuat. Ibarat mesin bener bener sudah koklok. Tahu koklok. Koklok itu artinya rusak, harus recovery. Tapi yang harus dibenahi dulu ya psikologi dulu. Saya harus start yakin bahwa ortu saya baik baik saja dalam penjagaan ALLAH. Keluarga saya baik baik dilindungi ALLAH. Sehingga kalopun latihan fisik tidak perlu over juga. Lama sekali saya diterapi ibu bapak saya. Saya jadi merasa berdosa, gara gara saya ibu sampai gak bisa ke kampus dengan tenang. Khawatir saya kabur dari rumah dan hajar semua orang yang berpotensi menyerang keluarga dan ortu saya. Rasanya bener bener mo pecah otak ini. Pengennya mendatangi mereka satu satu dan saya kasih warning. Warn pertama dan trahir kalinya, karena kedatangan saya yang kedua PASTI tidak kasi warn dengan sopan lagi. Pokoknya mereka harus masuk UGD, sekarat. Jika mereka hanya berani pake magic, black facking magic, saya hanya mengenal pentungan. Astagfirallah.Ya ALLAH lindungilah saya dari niat jahat saya.

Saya ingat nasehat bapak saya. Nak, sumber sakitmu itu dari hati yang tidak tenang. Kamu harus bisa menghilangkan buruk sangka, dendam, dan pikiran negatif lainnya. Kamu wajib perbanyak baca dzikir sholawat. Mohon ALLAH menjaga hatimu. Buatlah hatimu tenang dengan mengingat ALLAH. Setiap hari saya ditemi sholawat oleh ibu di mushola. Kalo pun ibu ke kampus, setiap 1 jam telp ke rumah ngecek keberadaan saya. Masih di mushola atau minggat. Di mushola saya bener bener bertarung dengan pikiran negatif saya, kalo pikiran negatif muncul, dengan berbagi logika untuk menghabisi mereka semua supaya tidak bisa menyakiti saya dan keluarga, saya terus menyakinkan diri saya, bahwa itu dosa dan melanggar perintah ibu bapak. Haram. Saya memang overprotectif pada keluarga terutama ortu saya. Dulu ketika masih kanak kanak, saya sering hajar adik saya karena ngomong kasar ke ibu saya. Ya tentu saja dia melawan dengan sekuat kuatnya. Yang jadi korban tentu ibu saya, sedih melihat kami bertengkar sampai bertarung. Ya bener bener bertengkar dan saya hajar, karena saat itu saya anggaap adik saya merupakan ancaman buat ibu saya. Memang saya dulu dan mungkin sampai sekarang parah sekali. Alhamdulillah karena masa kecil tiada hari tanpa bertarung dengan adik saya, setelah dewasa malah dekat. Thanx bro.

Nasehat ibu, jika kamu disakiti , doakan orang yang menyakitimu supaya diberi hidayah ALLAH dan kamu insyaallah akan dilindungi ALLAH. Ya saya bilang ke ibu saya, berat bu, saya takut tidak bisa menjalani nya. Jika saya disakiti maka saya akan menyakiti balik untuk melidungi saya. Ibu paham bener sifat saya, tapi saya diminta terus berusaha. Itulah sebabnya ketika saya stay di lamongan saya diminta belajar bersosialisasi. Hidup normal di tengah masyarakat. Dulu mana mau saya tinggal dengan mereka. Sumpah mimpi buruk. Karena full diperuhi orang orang yang sok kaya, padahal masih ngemis ke ortu dan mertua, atau membangga banggakan seragam budak nya. Berat bro. Dan saya disumpah ibu harus bisa hidup sederhana dan tidak menunjukkan jati diri saya sebenernya. Lama lama saya bisa beradaptasi, walopun saya merasa sangat sangat berat. Stress saya. Kita berusaha baik mematuhi norma, sopan, pokoknya berusaha hidup sesuai aturan tapi orang laen dengan sombongnya menggap rendah diri kita. Disapa sok gak kenal. Sok kaya. Sok jadi pejabat. Sok jadi orang penting. Mengaggap orang laen lebih miskin, hina karena hidup sederhana dan cenderung kere. Ketika ego saya muncul dan menunjukkan jati saya, saya berusaha mengingat nasehat ortu saya. Jangan sekali kali menunjukkan jati dirimu, karena pasti kamu akan kembali seperti dulu dan memicu sifat durhaka ke ALLAH. Sembunyikan amal baikmu seperti kamu menyembunyikan aib mu. Cukup ALLAH yang tahu niat baikmu. Nasehat yang luar biasa.

Hidup seperti saya ini berat bro. Hidup ditengah tengah bocah manja yang hanya bisa ngemis untuk bisa hidup dan memuaskan ego dengan bergantung hidup ke ortu dan mertua, tapi sombongnya amit amit. Seperti sultan sombongnya, Karena merasa kaya, berkecukupan, mapan. Merasa lho ya, bukan kaya sungguhan, berkecukan sungguhan. Karena mereka mustahil bisa hidup tanpa ngemis ke ortu dan mertuanya, hahahha. Belum lagi kalo bergaul dengan budak berseragam. Aduh amit amit sombongnya, hahahaha. Andaikan mereka bergaul hidup sama trader baru dan masih liar seperti kalian, dijamin gak bisa ngaceng 3 bulan karena minder berat. Kalian trading seminggu sama dengan gaji mereka sebulan. Mereka akan sadar bahwa merekah yang miskin, kere. Hanya menang di status sosial. Menang dipengakuan masyarakat. Real nya ya hidup dari ngemis ke ortu dan mertua, minimal hidup dari duit utangan, Halah taek taek, hahahahahha. Malu bro, inget usia. Biar keren bikin saja grup, begal ortu dan mertua, hohoho. Keren kan. Ente yang jadi ketuanya.

Pertama kali saya hampir jatuh ke selokan karena di pepet orang kaya bermobil yang hidup di komplek saya saat ini, rasanya hati ini sungguh gak kuat bener. Merasa terhina bener. Apakah karena saya hanya pake motor, dia bisa seenaknya sendiri. Apakah karena saya miskin, saya bener bener dianggap sampah, dan berbagai pertanyaan bodoh laennya. Saya sampai memohon ibu merevisi (halah seperti skripsi saja) larangan untuk saya supaya bisa sedikit hidup layak seperti mereka. Jawabban ibu, hanya tertawa dan jawaban finalnya BIG NO. hehehehehe. Lobi bapak juga tidak di ijinkan sama sekali, hahahahah. Itulah sebabnya saya bahkan mobil pun tidak punya sampai saat ini. Hohoho.Melanggar perintah ortu, HARAM bagi saya. Lebih kaya kalian dari saya lho. Beneran. Kalo saya pengen naik mobil ya cegat bis. Hahahahhahaha. Atau angkat telfon insyaallah 30 menit sudah ada jemputan di depan rumah, siap anter kemanapun yang saya mau. Hahahaha. Bahasa sederhananya nunut, hihihi. Kadang juga kasian sama juminten hidup seperti ini, tapi alhamdulillah dia bisa memahami. Bahkan saya selalu di ingatkan untuk menjaga amanah ortu untuk jangan membuka dirimu yang sebenernya karena pasti memicu sifat sombong saya. Tetep rahasiakan walopun fitnah kiri kanan bertangan. Omongan tetangga tai yang berkata kalo saya pelihara tuyul, pesugihan, pengangguran dll. Juminten pernah bilang, kita bisa saja hidup seperti dulu ketika di Malang, tapi resikonya akan menyakiti hati ortu. Kalo hati ortu sakit bagaimana kita bisa meraih ridho ALLAH? Mustahil kita bisa bahagia dunia akherat jika tanpa ridho ALLAH. Alhamdulillah juminten mau berjuang bersama saya, walopun saya masih liar, hahahaha. Tapi kalo lagi keluar manjanya, ya saya berusaha sekuat tenaga mewujudkannya. Kalo juminten sudah ngomong, mas aku pengen umroh sama ibuk (ibu saya) tahun ini ya. Maka saya harus kerja keras bener mewujudkannya, hahahahah. Niat baik insyaallah dimudahkan ALLAH.

Maaf tulisannya ngelantur kemana mana. untuk sedikit mengurangi beban di otak saya, lagian i dont give a fuck, you like it or not, hohohoho. Ya intinya, jadi trader itu tidak seindah di impian kalian. Profesi ini akan mengundang orang yang iri dengki masuk ke kehidupan kalian. Baik kalian kenal atau tidak mereka akan berusaha menyakiti kalian. Karena kalian kaya dan mereka kere. Iri dengki mereka sungguh kejam bro. Mereka ingin kalian susah seperti mereka. Iri dengki level dewa. Edan pokoknya. Padahal jika ingin mapan ya kerja goblok, bukan ngemis ke ortu dan mertua, hohohoho. Masak hanya memenuhi basic need kalian saja, kalian masih ngemis ke ortu dan mertua tapi kejam amit amit ke orang laen? sadar diri bro. Malu.

Itulah saya paling muak sama sales sempak yang jualan indi jutaan ke kalian. Karena kalian di dholimi mereka. Jual EA taek jutaan. Tapi kalo dipikir bener, mereka ada karena golongan trader goblok seperti kalian terus bermunculan, hahaha, ya muter seperti itu saja siklusnya. Paling tidak ketika saya bully seles sempak, bisa buat hiburan saya, bisa bikin mereka minder hahahahahha. Kalo diantara kalian ada jadi seles sempak, tolong kalo mau nangis minder jangan ditahan tahan,lagian free kok mewek seperti bocah, hohoho. Nah akhirnya lapar juga saya. Alarm sudah berbunyi. Kalo saya cuekin bisa ngambek bener juminten. Dah ya, pamit dulu sarapan. Hari minggu yg mendung, tapi semoga temen temen hatinya tidak mendung, tapi penuh syukur, bisa dapet ilmu forex tanpa mbulet. hohohoho. Liat semua vidio saya di chanel saya ya. Saya bikin berurutan, jadi kalo loncat loncat nontonnya, tidak berurutan akan kesulitan mengikuti alur berpikir saya. Mohon maaf banget sangat sederhana, karena orang dewasa suka kesederhanaan dalam semua hal. Kalo bocah semboyannya, kalo gak rumit no party, hahahahahahah. Dah dulu yaaaa

Wassalamualaikum wr wb.