11 Juni 2019

Teruntuk pelajar dan ortu yang ingin jadi trader profesional.

Assalamulaikum wr wb

Halo halo, hehehhe, saya coba untuk mencoba nulis lagi, moga moga kuat badan ini diajak kompromi. Eh sampai lupa, bagaimana kabar temen temen semua? semoga tetep sehat dan di muadahkan urusannya oleh ALLAH, amiiin. Semoga temen temen semua bener bener jadi trader profesional ya, amiiin.


Wuah, kangen sekali saya nulis dan bikin vidio di chanael saya, hahaha. Kangen berbagi cerita dan ilmu dengan teman teman. Tapi semua ada tahapannya, ada prosesnya, alon alon. Mohon maaf selama ini vakum karena kondsi kesehatan saya lagi menurun banget banget. Insyaallah saya akan 100% tidak lama lagi kok. Anggap saja artikel kali ini sebagai [emanasan sebelum pertempuran sesungguhnya. Halah halah.

Saya harap temen temen sudah membaca ebook saya ya, sehingga lebih mudah memahami tulisan saya kali ini. Semakin hari semakin edan dunia forex indonesia ini. Level bosoknya sudah bener bener akut dan menggila. Tentu saja, yang jadi korban orang orang tolol pengen cepet kaya seperti ente semua. Kita akan bahas kok, tenang saja.

Selama saya di rawat di rumah sakit dan di rumah seperti saat ini, saya banyak belajar dari chanel pejuang pejuang kemanusian di youtube. Ada 2 yang merupakan master, suhu, sifu saya. Chanelnya Bang onim. Pejuang kemanusiaan di palestina dan chanelnya ibu Ningsih Tinampi dengan pengobatan alternatifnya. Dan masih buanyak lagi. Beliau berdua bener bener sosok yang luar biasa. Mental baja beneran. Saya banyak sekali dapat ilmu kehidupan dari mereka berdua. Semoga ibu ningsih dan bang onim selau dalam lindingan ALLAH, amiiin. Mereka berdua hanya salah satu youtuber yang tidak profit oriented. Tidak nguber duit saja. Tapi berbagi ilmu dan kasih sayang. Luar biasa sekali. Semoga istikomah. Amiiin.

Setiap hari, saya selalu memantau perkembangan chanel mereka dan selalu dapet ilmu baru. Ini hanya sedikit hikmah ketika saya sakit. Lhoh tdk kerja? tidak. Duitku masih banyak cuk. Kerja terus koyok wong kere ae. Yo refresing dhisik tho ah.

Saya bener bener di KO sama sakit saya. Alhamdulillah saya selalu mendapatkan dukungan dari keluarga berupa doa dan kesabaran yang luar biasa merawat saya. Insyaallah saya akan semakin kuat. Terimakasih atas bantuan doa semuanya ya. Tereutama ibu saya yg selalu menemani latihan recovery fisik saya.

eh sampai lupa bahas newbi goblok. Jadi pembaca ebook saya maupun yang belajar di chanel youtube saya, maupun pembaca blog saya itu, latar belakangnya bermacam macam. Dan saya yakin sekali bahwa sebagian besar adalah pelajar goblok dan ortu ortu yang super stupid seperti newbi. Mereka berusaha belajar forex semaksimal mungkin tapi yang ditemui malah semakin goblok akut. Apa yang salah? semuanya salah. Niatnya. Belajarnya. Dst. Semuanya salah.

Kita cermati satu satu supaya kejadian ini tidak terus berulang ya. Kalin itu bocah goblok ngabisin jatah oksigen saja. hahahaha.

Bagi pelajar. Disini yang saya maksud adalah mahasiswa dan mahasiswi, yang mencoba jadi kaya dari forex tapi malah semakin kere, hahaha, Stupid. Tau gak penyebabnya blog? Penyebabnya karena kalian tidak mendapatkan restu ortu. Walopun kalian sudah minta izin ortu, merengek minta restu ortu, tetep akan susah sekali forex ini bagi kalian. Karena di saat yang sama, kalian sudah membunuh cita cita ortumu. Kalian itu adalah pelajar. Tugas utamanya ya belajar blog. Demi bahagiakan ortu mu. Kalian di sekolahkan ortu sampai level ini, sehingga kalian mendapatkan title mahasiswa dan mahasiswi, halah mahasiswa TAEK. Goblok amit amit. Ilmu akademismu bolehlah setingkat master dan sifu di luar sana. Tapi untuk ilmu kehidupan, kalian masih seperti bayi. 

Ortu kalian hanya pengen melihat kalin di wisuda, tapi karena kalian para newbi goblok malah mengulur ngulur waktu kelulusan kalian, dengan alasan fokus ke forex, ya seperti ini hasilnya. Kalian makin kere, kere dan kere buanget. Kalian menyakiti hati ortu dengan tidak lulus lulus. Biaya sudah sudah dicarikan oleh bapak kalian. Kerja siang malam. Doa tiap malam juga dipanjatkan oleh ibu kalian tiada henti. Tapi balasan kalian malah hidup se enaknya di kosan. Karena jauh dari ortu bisa mesum tiap saat, kenthu di kosan kumuh kalian. Ntar kalo gak pake kondom dan pacar kalian humil bikin malu ortu lagi, bikin susah ortu lagi. Mewek lagi. Anehnya kalian pengen kaya dari forex. Ente sehat tong? ridho ortu juga ridho ALLAH. Murka ALLAH juga murja ALLAH. Bagi bocah trader goblok hobi ngemis dan rampok ortu pasti susah memahaminya. Ya haram di maklumi, pola pikir nya masih bocah. Jembut aja di tebelin, tapi sebenernya masih bocah mindsetnya. Halah halah. Hahahahhaha.

Ada yang kocak di emel saya. Emel ke saya tolong jangan menghina newbie, hahahaha. Diminta pake bahasa yang baik. Begini blog goblok saya jelasin. Perhatikan ya.

1. Kalian itu masih bocah. Hanya jembutnya yang tebel tapi mindset dan pola pikir masih bocah. Egoisme kalian super besar. Jikapake bahasa yang baik, halus pasti gak akan kalian gubris sama sekali. Ortu kalian saja yang merawat kalian dari kecil kalian cuekin nasehatnya. Mikir blog.

2. Saya punya duit sedangkan kalian punya duit hasil rampok ortu. Ngemis ke ortu dan sumpah saya beritahu, bully mahluk seperti kalian itu asli menyenangkan banget. Gak ada urusan sama saya. Saya tidak peduli. Kenal saja tidak, ya kan. hehehehe. Saya hanya mau belajar dengan orang orang yang punya visi misi sama dengan saya, yaitu birulwalidain. Di luar itu, bukan urusan saya. <oga moga paham ya blok goblok.

Ok bek ke newbie tolol para mahasiswi danmahasiswa abadi. Kalian pengen banget sukses jadi trader kan, maka langkah pertama yang wajib kalian lakukan adalah:

1. Stop belajar forex. Stop total. Fokus belajar. Untuk bisa lulus dan buat hati ortu gembira. Kalian kalo sudah lulus maka insyaaalh sudah mewujudkan cita cita ortu, insyaallah semua akan semakin mudah. Termasuk belajar forex. Bisa jadi kalian akan lebih hebat dari saya, karena dapet restu dari ortu dan ridho ALLAH, amiiin. Jadi lulus secepatnya dan belajar forex.
Jaman saya kuliah, duit cari sendiri pontang panting. Ngelsi atau private anak sd, smp, smu, sudah biasa saya lakukan. Terima terjemahan. Tukang ketik. Apapun kerjaan halal yang bisa saya lakukan. Jaman segitu saya sudah cari duit sendiri blok. Dan bisa alhamdulillah lulus. Beda dengan kalian. Tingal ngemis sudah punya duit. Tinggal ngemis semua fasilitas sudah disedoakan ortu. Semua tinggal ngemis, beres semua. Tinggal belajar saja tidak mau, hahaha, tai lah. Jadi alasan cari duit itu tidak relevan sama sekali. Kalian memang malas sampai ke DNA. Kemalasan yang hakiki.

2. Kalo sudah lulus, cari kerja jadi budak. Kalian hanya butuh gajinya. Di sela sela itu baru belajar forex, insyaallah saya bantu sebisanya via chanel youtube saya. Insyaallah saya carikan cara yang mudah dan profitable buat kalian. Tenang saja. Kita sukses bareng. All free.Saya sudah nguber duit seperti bocah kere seperti kalian yang masih ngemis ke ortu. Alhamdulillah duit saya sudah cukup.

Nah giliran ortunya belum saya bully yah. Secara umum, kalian itu goblok karena tuntutan kebutuhan hidup kan, hehehe. Sampai titik itu saya paham banget. Tapi ketika kalian korbankan keluarga supaya kalian jadi orang kaya, nah itu sudah akut goblok nya. Contoh real:

Kalian ikut investasi trading di perusahaan A, B, C dst. Kan ada buuuaaaanyak banget yng menawarkan investasi. Padahal sesungguhnya kalian itu di tipu para babi itu. Cara mereka nipu bagaimana? mereka hanya akan membagikan keuntingan (duit nasabah yang di puter puter gak karuan, HANYA PADA 1-2 BULAN PERTAMA SAJA. Nah kalian gak bisa tuntut mereka lagi karena bukan pidana lagi. Sudah masuk kasus perdata. Sudah gak ada harapan duit kalian balik lagi. Yang sial, ya member baru nya yang barusan ikutan join. Ngaplo seperti orang gila. Geruduk kantornya, nah ini tambah tolol. Mereka sewa tong. Staf sudah minggat semua bawa lari duit kalian. Cara narik nasabah juga canggih. Mereka gunakan member get member. Ada komisinya. Jahat luar biasa. Saya gak bisa berantas para babi ini. Yang saya laukan hanya kasi edukasi ke kalian wahai para ortu tolol.

Kalian mau tuntut mereka gak bakalan bisa menang. Mereka itu sindikat. Bukan level penipu kere. Mereka punya duit dan tidak segan untuk sogok sana sini supaua mereka memenangkan kasusnya. Mereka walopun berperkara dengan kalian, mereka tetep kaya, sedangkan kalian tambah miskin, hahaha.

Sebenernya begini lho blok goblok. Kan ada alternatif laen. Namanya BELAJAR. Karena kalian sudah tua, gak ada alasan untuk tidak belajar daripada ditipu sundikat seperti mereka. Belajar itu solusi terahirnya. Toh ada banyak metode yang mudah dan pritable. Tapi sekali lagi, kalian terlalu malas untuk belajar, hahaha, ya dinikmati di tipu para babi ya. hahahahaha.

Newbie wajib belajar. Yang tua juga wajib belajar. Jika bercita cita ingin kaya dan sukses di bisnis ini. Ente wajib trading sendiri. Melakukannya sendiri. Lebih aman dan yang jelas akan bikin kalian cerdas. Jangan ngarep untung jika di tradingkan orang laen. Duitmu ilang baru sadar dan meratapi naseb sambil kejang kejang di pinggir jalan atau emperan toko.

Saya ketika pertama kali terjun di bisnis ini sampai dengan menemukan eureka juga shock, ternya kompleks sekali bisnis ini. Super kejam. Bayang predator yang siap bunuh kalian para newbi tolol dan sebenernya cara ngalahinnya mudah. Benahi psikologi kalian. Bukan tehnik yang kalian dalami. Tapi psikologi yanag harus di upgrade maksimal. Tehnik itu mudah banget. Psikologi itu yang susah amit amit.

Jika ukuran trader sukses hanya sebatas profit konsisten, betapa naif nya. Profit konsisten, tapi hidup ngemis ke ortu dan mertua ya sama saja bohong tong. Profit konsisten tapi rumah hasil ngemis ke ortu dan mertua. Profit konsisten tapi mobil hasil ngemis ka ortu dan mertua. Profit konsisten tapi kebutuhan hidup hasil ngemis ke ortu dan mertua, ya tai lah tong. Semua hidupmu hanyalah sampah hasil ngemis ke ortu dan mertua. Anehnya masih sombong pulak di masyarakat. Petantang petenteng, di satu sisi, ortumu sekarat membiayai hidupmu. Hmmm, tai tai. Hidup seperti tai. Lembek.

Masih saya segani orang yang tidak saya kenal tapi mau belajar, berusaha maksimal, tirakat nya jos dibandingkan kalian yang masih ngemis ke ortu dan mertua tapi sombong amit amit. Saya lebih rela kasi konsep, metode ke mereka yang mau belajar. Bahkan kasi EA saya pun gratis saya rela. Berhubung kalian semua tidak layak mendapatkan semuanya, karena PASTI gak birulwalidain, ya ogah saya kasi ke kalian. kalian para pengemis tidak layak mendapatkan EA dan metode saya, hahahah. Gak urusan juga bagi saya. Fuck it.

Orang yang belajar sunggug sungguh malah kalian bikin kere. Orang yang tirakat siang malam malah kalian bully. Mereka malu ngemis ke ortu malah kalian hina hina, ya gak rela lah saya. Karena saya pernah di posisi mereka. Ayo kita tawuran dengan para penipu di forex, menyenangkan kok. Tapi syaratnya, kalian harus punyaduit dulu. Harus bisa menghasikan duit dulu. Kalo syarat itu sudah terpenuhi, silahkan tawuran maksimal dengan mereka semua. Saya ikut. Saya bantu dengan mengajarkan metode yang mudah. Saya jelaskan detail gpp. Kita sukses bareng. Sudah terlalu lama kita di injak injak lingkungan karena profesi kita tader anti ngemis. Sudah waktunya bangkit dan melawan mereka semua. Semangat rek. Rugi gak berani sama bocah yang masih ngemis ke ortu dan mertua hanya untuk beli sempak.

Nah sekian dulu sesi bullying pata orang tolol di sekeliling saya. Semagat teman teman. Saya doakan PA warriorsemua sukses, amiiin. Minta doa nya juga ya supaya saya seceoatnya pulih.

Wassalamualaikum wr wb.